Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020). ( Kompas.com)

Lama Berpacaran, Gisel Akui Belum Ada Ajakan Wijin untuk Menikah

21 September 2020 16:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasca bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia diketahui menjalin asmara dengan Wijaya Saputra atau Wijin.

Meski sudah terbilang cukup lama berpacaran, Gisel dan Wijin belum memikirkan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Gisel bahkan mengakui Wijin belum mengajaknya untuk menikah dalam waktu dekat.

"Ngajakin sih belum, tapi we both know kalau memang arahnya kan pasti serius. Mana ada sih pacaran yang nanya besok putus ya, kan enggak mungkin," kata Gisel seperti dikutip Kompas.com dari video Rio Motret, Senin (21/9/2020).

Setelah pernikahan pertamanya gagal, Gisel memang tak ingin terburu-buru untuk segera menikah lagi.

Ibu satu anak ini mengaku lebih berhati-hati melangkah karena tak ingin jatuh ke lubang yang sama.

"Kalau aku sih belum (ada rencana) karena kan kemarin sempat gagal segala macam, jadi lebih berhati-hati, lebih berpikir matang, enggak impulsif lagi kayak dulu masih remaja," ucap Gisel.

Adapun syarat utama dari Gisel agar bisa menikah dengan Wijin adalah keduanya sudah merasa dewasa.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm