Trofi Emmy Awards dipajang pada acara pembukaan karpet merah di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Rabu (14/9/2016). Acara ini merupakan persiapan malam penganugerahan Emmy Awards ke-68 yang digelar pada Minggu (20/9/2016) malam.
Trofi Emmy Awards dipajang pada acara pembukaan karpet merah di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Rabu (14/9/2016). Acara ini merupakan persiapan malam penganugerahan Emmy Awards ke-68 yang digelar pada Minggu (20/9/2016) malam. ( Kevork Djansezian/Getty Images/AFP )

Terselenggara Secara Virtual, Inilah Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2020

21 September 2020 16:54 WIB

 

SonoraBangka.id - Pemberian penghargaan Emmy Awards 2020 telah digelar pada Minggu (20/9/2020) malam yang digelar secara virtual.

Emmy Awards merupakan sebuah acara pemberian penghargaan yang dianugerahkan oleh Academy of Television Arts and Sciences kepada program-program terbaik di dunia televisi primetime Amerika Serikat.

Sejumlah nama dan program mencatat capaian menakjubkan, seperti sitkom Schitt's Creek yang menyapu bersih kategori komedi, dengan tujuh kemenangan.

Acara yang dijalankan secara virtual tersebut dipandu oleh Jimmy Kimmel dari Staples Center, Los Angeles dan penerimaan piala yang dikirim ke rumah masing-masing pemenang.

Berikut rangkuman lengkap daftar pemenang Emmy Awards 2020. 

Best Comedy Series : Schitt's Creek (Pop)

Best Actress in a Comedy Series: Catherine O'Hara (Schitt's Creek)

Best Actor in a Comedy Series: Eugene Levy (Schitt's Creek)

Best Directing for a Comedy Series:Andrew Cividino and Daniel Levy (Schitt's Creek)

Best Writing for a Comedy Series: Daniel Levy (Schitt's Creek)

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm