Terdakwa kasus penyalahgunaan obat golongan psikotropika Vanesza Adzania alias Vanessa Angel mengikuti sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Senin (31/8/2020). Vanessa Angel didakwa atas kepemilikan psikotropika golongan IV yaitu 20 pil xanax.
Terdakwa kasus penyalahgunaan obat golongan psikotropika Vanesza Adzania alias Vanessa Angel mengikuti sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Senin (31/8/2020). Vanessa Angel didakwa atas kepemilikan psikotropika golongan IV yaitu 20 pil xanax. ( Antara Foto)

Akan Jalani Sidang, Vanessa Angel Dapat Pelukan dari Sang Anak

21 September 2020 21:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis Vanessa Angel akan menjalani sidang lanjutan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Senin (21/9/2020) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat.

Suami Vanessa Angel, Febri alias Bibi Ardiansyah mengunggah sebuah foto sebelum sang istri menghadapi proses hukum.

Foto tersebut memperlihatkan putra mereka, Gala Sky yang tengah tertidur sambil memeluk tangan Vanessa Angel.

"Peluk mami buat sidangnya hari ini #reminder," tulis Bibi Ardiansyah di akun Instagram @bibliss.

Diketahui Vanessa Angel akan mengikuti sidang dengan agenda pemeriksaan saksi. Sebagai informasi, Gala Sky lahir pada 14 Juli lalu.

Vanessa juga sempat menjadi tahanan kota karena harus mengurus sang putra.

Vanessa Angel ditangkap bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, serta asistennya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pada 16 Maret 2020.

Dari penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa 20 butir pil xanax dengan detail 15 butir ditemukan di laci meja televisi kamar dan 5 butir di dalam tas.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bakal Jalani Sidang, Vanessa Angel Dipeluk Bayinya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/21/154315466/bakal-jalani-sidang-vanessa-angel-dipeluk-bayinya.

PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm