Vicky Prasetyo ceritakan detik-detik ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. (Bidikan layar YouTube Malaney Ricardo).
Vicky Prasetyo ceritakan detik-detik ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. (Bidikan layar YouTube Malaney Ricardo). ( Kompas.com)

Kudeta Band Persembahkan Lagu Nurani Jiwa untuk Vicky Prasetyo saat Dipenjara

21 September 2020 23:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Pembawa acara dan komedian Vicky Prasetyo mengaku mendapat dukungan dari band-nya, Kudeta, saat mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Sebagai bentuk dukungan, Kudeta menciptakan lagu berjudul "Nurani Jiwa" yang dipersembahkan untuk Vicky Prasetyo.

"Itu Kudeta, grup band metal gue. Sebenarnya gue enggak ada memang, gue lagi di dalam penjara. Teman- teman bikin karya," kata Vicky Prasetyo dalam YouTube Melaney Ricardo, dikutip Kompas.com, Senin (21/9/2020).

"Kudeta tuh bikin (lagu) 'Nurani Jiwa', bikin single persembahan respeknya mereka atas kepedulian nasib gue," ujar Vicky melanjutkan.

Melihat adanya dukungan itu, Vicky Prasetyo langsung bersyukur.

Mantan kekasih Zaskia Gotik ini sampai meminta bantuan sesama rekan artis untuk mempromosikan lagu tersebut.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo menceritakan detik-detik saat digiring ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat, pada 7 Juli 2020 lalu.

Saat itu, Vicky Prasetyo tak menyangka akan langsung ditahan. Mencoba bernegosiasi, akan tetapi Vicky mendapati kenyataan pahit harus mendekam di dalam penjara.

Penahanan Vicky Prasetyo merupakan buntut dari penggerebekan yang dilakukannya pada tanggal 19 November 2018.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm