Ilustrasi pencabulan
Ilustrasi pencabulan ( )

Setubuhi Anak Kandungnya, Seorang Ayah di Koba Dibekuk Polisi

22 September 2020 10:20 WIB

SonoraBangka.ID - Seorang ayah berinisial DS dibekuk Polisi lantaran diduga telah tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri.

Ia menjadi tersangka kasus pencabulan di wilayah hukum Polsek Koba, Kabupaten Bangka Tengah setelah adanya laporan dari nenek korban.

Kapolsek Koba, AKP Deddy Nuary mengungkapkan, pengungkapan kasus ini berawal ketika nenek korban bersama cucunya itu datang ke Polsek Koba pada Sabtu (19/9/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kedatangan nenek korban beserta cucunya ini bertujuan untuk melaporkan telah terjadinya persetubuhan anak di bawah umur yang dilakukan oleh sang ayah.

"Pukul 09.30 WIB, telah dilakukan penangkapan terhadap tersangka perkara tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur yang dilakukan oleh tersangka Saudara DS (29)," kata Kapolsek Koba AKP Deddy Nuary, Senin (21/9/2020).

 

Dia menjelaskan mengungkapkan pengungkapan kasus ini berdasarkan laporan polisi nomor : LP/B-1312/IX/2020/SPKT/RES BATENG/SEK KOBA, Sabtu (19/9/2020) lalu.

Lebih lanjut, Deddy menerangkan bahwa hubungan tersangka dengan korban anak di bawah umur adalah anak kandung.

Sementara itu, korban sebut saja Bunga (13), merupakan seorang pelajar perempuan.

Dari keterangan yang diperoleh, perbuatan tak senonoh itu terakhir kali dilakukan tersangka pada hari Kamis (10/9/2020) lalu sekitar pukul 13.00 WIB di kamar kediaman mereka.

Perbuatan bejat tersebut diduga sudah dilakukan sebanyak lima kali oleh tersangka.

Modus tersangka DS saat mencabuli anak kandungnya adalah dengan mengajak dan merayu korban untuk melakukan hubungan intim.

Dia juga meminta bunga agar merahasiakan hal ini terhadap siapapun.

Hingga akhirnya perbuatan cabul sang ayah itu diketahui sang nenek setelah korban bunga lari dari rumah dan pergi ke rumah temannya.

Kemudian korban menceritakan kejadian tersebut kepada ibu teman korban.

"Ibu teman korban kemudian menceritakan kepada nenek korban dan dijelaskan oleh korban bahwa perbuatan tersebut di atas, benar telah terjadi. Kemudian nenek korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Koba guna proses lebih lanjut," pungkas Deddy 

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Geger Ayah Berkali-kali Cabuli Anak Kandung di Bangka Tengah, Korban Cerita ke Ibu Temannya

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm