Penyanyi Vidi Aldiano (30) kembali mempopulerkan lagu lamanya 'Tak Bisa Bersama' Kali ini dia mengajak duet Prilly Latuconsina.
Penyanyi Vidi Aldiano (30) kembali mempopulerkan lagu lamanya 'Tak Bisa Bersama' Kali ini dia mengajak duet Prilly Latuconsina. ( Tribunnews.com)

Diajak Duet Vidi Aldiano, Prilly Latuconsina Merasa Bucin Murah

22 September 2020 14:23 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Vidi Aldiano (30) kembali mempopulerkan lagu lamanya yang ia ciptakan bersama Lale, Ilman, dan Nino di tahun 2016 bertajuk 'Tak Bisa Bersama'.

Vidi Aldiano kembali merillis lagu 'Tak Bisa Bersama' pada 4 September 2020 lalu dengan berduet bersama Prilly Latuconsina, beserta video klipnya yang diunggah ke channel YouTubenya sendiri.

Dua pekan video klip tersebut diunggah, sudah lebih dari tiga juta orang yang menyaksikan. Bahkan, video klip itu sempat jadi trending ke enam di YouTube.

Tentu ada sebuah alasan mengapa Vidi mengajak Prilly Latuconsina untuk berduet dengannya, kembali mempopulerkan lagu 'Tak Bisa Bersama'.

"Awalnya dari gua ajak Prilly isi konten di channel YouTube. Terus gua melihat dia dalam status tidak jelas sama siapapun. tidak ada subjeknya," kata Vidi Aldiano dalam siaran langsung instagram bersama Rossa dan Prilly Latuconsina dalam program 'Bisik', Senin (21/9/2020) malam.

Vidi mengaku kagum dengan Prilly, yang tak punya pacar tapi bisa tetap fokus bekerja, sampai mengeluarkan sebuah buku tentang percintaan bertajuk 'Ruang Tengah Ingatan'.

"Nah disitu gua baru tau, dia (Prilly) enggak punya pacar tapi bisa mengeluarkan sebuah buku, dia Budak Cinta (Bucin) tanpa subjek. Jadi percintaanya halu," ucapnya.

Setelah pertemuan tersebut, Vidi pun meeting dengan timnya untuk membahas project lagu 'Tak Bisa Bersama'. Tim dari Vidi memintanya mencari teman duet yang bucin, demi kebutuhan lagu.

"Nah diotak gua bucin sama dengan Prilly. gua telpon Prilly, 'hallo prilly lu bucin kan?'. Kata Prilly, 'hallo Vid, iya gua bucin'. Terus gua ajak, 'mau gak duet sama gua'. Kata dia, 'oke mau'. Yaudah jadi deh," jelas Vidi Aldiano.

Prilly yang ditemui di waktu yang sama membenarkan ucapan Vidi. Ia tak tau mengapa langsung mau ketika diajak oleh pelantun 'Nuansa Bening' itu untuk duet.

SumberTribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm