BTS bakal kembali berbicara di sidang majelis umum PBB
BTS bakal kembali berbicara di sidang majelis umum PBB ( KOMPAS.com)

Ambil Alih Acara The Tonight Show, BTS Akan Tampilkan 5 Pertunjukan

23 September 2020 11:33 WIB

SonoraBangka.ID - Acara bincang-bincang The Tonight Show Starring Jimmy Fallon mengungkapkan berita tentang ' BTS Week'.

Mulai 28 September 2020, acara tersebut bakal menampilkan lima pertunjukan BTS selama lima malam.

Entertainment Weekly secara eksklusif melaporkan, BTS juga akan mengambil bagian dalam acara virtual tersebut, yang disandingkan dengan pembawa acara Jimmy Fallon.

Selain itu, BTS dikabarkan akan menjadi bintang tamu pada episode Rabu, 30 September 2020. 

Adapun, pada Februari 2020, The Tonight Show Starring Jimmy Fallon menampilkan BTS yang melakukan tur ke New York City.

Dalam kesempatan itu, acara tersebut memperlihatkan personel BTS yang sedang bermain video game di kereta bawah tanah dan ON di Grand Central Terminal.

BTS saat ini tengah mempromosikan singel teranyarnya berjudul " Dynamite".

Singel tersebut mencetak sejarah dengan menjadi lagu pertama dari Korea Selatan yang menduduki Hot 100 Billboard dan tembang tersebut terus menguasai dengan "perfect all-kill" dari tangga musik domestik. 

Sementara, video klip singel "Dynamite" telah meraih gelar Guinness World Records untuk video YouTube yang paling banya dilihat dalam kurun waktu 24 jam.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ambil Alih Acara The Tonight Show, BTS Akan Tampilkan 5 Pertunjukan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/23/095844666/ambil-alih-acara-the-tonight-show-bts-akan-tampilkan-5-pertunjukan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm