Dibintangi Anne Hathaway dan Matthew McConaughey, film Serenity (2019) streaming di Mola TV
Dibintangi Anne Hathaway dan Matthew McConaughey, film Serenity (2019) streaming di Mola TV ( kompas.com)

Sinopsis Film Serenity, Anne Hathaway Terjebak di Rumah Tangganya

23 September 2020 11:46 WIB

SonoraBangka.IDSerenity adalah film thriller, misteri, dan fantasi Amerika 2019, yang ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Steven Knight.

Film ini dibintangi oleh Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Diane Lane, Jason Clarke dan Djimon Hounsou. Dirilis di Amerika Serikat pada 25 Januari 2019, film ini tayang di Mola TV.


Dikisahkan Baker Dill (Matthew McConaughey), seorang kapten kapal nelayan yang tinggal di pulau yang tenang, yaitu Pulau Plymouth. Kehidupannya yang tenang seketika hancur ketika tiba-tiba mantan istrinya Karen (Anne Hathaway) datang menemuinya meminta bantuan dengan putus asa.

Karen meminta bantuan Dill untuk menyelamatkan didinya dan putra mereka yang masih kecil dan menyingkirkan suami barunya, Frank (Jason Clarke) yang kejam.

Karen meminta Dill untuk mengajak Frank ke laut dan melemparkanya ke hiu hingga mati.

Pada akhirnya, Dill mencoba untuk membantu Karen dan demi menyelamatkan putranya agar mendapat keadilan.

Permohonan Karen membuat Dill kembali mengingat kehidupan masa lalunya yang saat ini sedang ia coba untuk lupakan.


Munculnya karen juga membuat hidup Dill terjerat ke dalam sebuah realitas baru? Lantas, langkah apa yang akan diambil Dill? Jawabannya ada di film Serenity (2019), streaming di Mola TV.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm