Poster Alice in Borderline(Netflix)
Poster Alice in Borderline(Netflix) ( kompas.com)

Sinopsis Alice in Borderline, Tayang 10 Desember di Netflix

23 September 2020 11:59 WIB

SonoraBangka.ID - 
Serial Netflix original dari Jepang, Alice in Borderline, akhirnya mendapatkan jadwal tayang resmi.

Karya sutradara Shinsuke Sato ini akan dirilis secara serentak di 190 negara pada 10 Desember 2020 mendatang.

Beberapa waktu lalu, Netflix telah merilis poster sekaligus teaser sepanjang 15 detik. Meski begitu, Netflix belum menyertakan cuplikan adegan dalam teaser pendeknya tersebut.

Alice in Borderline merupakan serial live-action yang diadaptasi dari manga berjudul Imawa no Kuni no Arisu buatan Haro Aso.

Ceritanya mengikuti kisah seorang pemuda bernama Ryohei Arisu (Kento Yamazaki). Ia tak memiliki pekerjaan dan hanya terobsesi dengan video game. Hingga suatu ketika, Ryeohei merasa bosan dengan hidupnya.

Bertepatan dengan festival kembang api, Ryohei berharap bisa hidup di dunia lain yang lebih menantang. Tanpa diduga, keinginannya pun terkabul.

Tag:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm