Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya
Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya ( SonoraBangka.id / edwin)

Akan Tinggalkan Gedung DPRD Babel, Ini Yang Membuat Didit Sedih

23 September 2020 15:18 WIB

SonoraBangka.id - Selama sekitar 21 tahun Didit Srigusjaya berada di kursi legislatif.Setelah KPU menetapkan dirinya sebagai peserta pilkada 2020 pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bangka tengah, otomatis sesuai aturan Dia tidak lagi sebagai anggota legislatif dan sekaligus melepas jabatannya sebagai ketua DPRD Babel.

Belasan tahun di DPRD Babel sebagai wakil rakyat dalam menyerap aspirasi masyarakat banyak tantangan dan pengalaman yang sudah dilalui,Tidak lama lagi Didit Srigusjaya akan meninggalkan gedung DPRD Babel Khususnya ruang ketua DPRD tempat yang selalu terbuka bagi masyarakat Babel menyampaikan aspirasi.

Ketua DPRD Babel ini menuturkan dari umur 26 tahun sampai umur 45 tahun dirinya mengabdi sebagai wakil rakyat.

"Jujur ada perasaan sedih,ini tidak bicara ruang lingkup yang kecil,ini panggilan moral,tapi dimana pun berada,saya tetap seperti Didit yang dulu,apapun jabatannya,apapun yang terjadi saya seperti dulu itu lah karakter abang," kata Didit kepada sejumlah wartawan di DPRD Babel.Rabu(23/09/20).

"Yang membuat sedih kadang - kadang ada yang wa,sms,itu dari honorer,oknum - oknum PNS,ada yg wa, pak kalau bapak nggak disini lagi siapa yg bela kami,nah yang demikian itu, jujur saja membuat saya sedih,"ungkapnya.

Kemudian menurut Didit ,yang paling berkesan sebagai ketua DPRD ,saat mampu membuktikan bahwa DPRD itu dapat mewujudkan aspirasi masyarakat, setiap aspirasi yang disampaikan
ditindaklanjuti.

"Sangat berkesan saat kita bisa menerima masyarakat,memberi saran dan memperjuangkan aspirasi mereka.
Masyarakat juga banyak menanyakan pak apakah kelak ruang ketua DPRD akan seperti dulu akan menerima siapa saja, serta tokoh- tokoh masyarakat Babel yang menyampaikan perhatiannya,pak ketua kalo bisa tolong pengawasannya harus bener - bener dijaga kedepannya,kami harapkan penganti ketua DPRD Babel hampir samalah dengan pak didit,"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm