Anggota Satlantas Polres Pangkalpinang, oleh tempat kejadian kecelakan, Jalan Raya tua tunu, Kecamatan Gerunggang Pangkapinang, Selasa (22/9/2020) sore.
Anggota Satlantas Polres Pangkalpinang, oleh tempat kejadian kecelakan, Jalan Raya tua tunu, Kecamatan Gerunggang Pangkapinang, Selasa (22/9/2020) sore. ( Ist/ Satlantas Polres Pangkalpinang)

Hindari Lubang, Pengendara Motor Alami Laka Tunggal di Jalan Raya Tua Tunu

24 September 2020 10:51 WIB

SonoraBangka.ID - Pengendara motor Yamaha Warna Merah BN 6527 PH mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Tua Tunu, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkapinang, Selasa (22/9/2020) sore.

Pengendara motor tersebut adalah Batur (60) warga Jalan Bukit Tani, Bukit Sari Pangkalpinang, melaju menuju ke arah Tua Tunu, Gerunggang dari arah Air Duren.

Saat melaju di dekat pemandian yang ada di jalan raya Tua Tunu, Batur yang sedang mengendarai motornya berusaha untuk menghindari lubang akibat penggalian.

Namun, seketika motor yang dikendarain Batur hilang kendali sehingga ia pun terjatuh bersama sepeda motornya.

Kanit Laka Polres Pangkalpinang, Ipda M Al Isra membenarkan akibat dari kecelakaan tersebut pengendara bernama Batur (60) mengalami robek di dagu, luka lecet di bibir atas dan mengalami patah tangan kiri.

"Korban saat ini sedang dirawat Rumah Sakit Bakti Wara dan untuk kendaran mengalami kerusakan lecet di bagian depan, tidak mengalami kerusakan yang fatal," ujar Ipda M Al Isro, Rabu (23/9/2020).

Sedangkan untuk kendaraan korban satu unit sepeda motor merek Yamaha Warna Merah, telah diamankan di Mako Satlantas Polres Pangkalpinang

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Pengendara Motor Alami Kecelakaan Tunggal Akibat Hindari Lubang di Jalan Raya Tua Tunu

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm