Susana indoor Delicio Cafe Fox Harris Hotel Pangkalpinang
Susana indoor Delicio Cafe Fox Harris Hotel Pangkalpinang ( SonoraBangka.ID/ Yudi Wahyono)

Delicio Cafe Jadi Tempat Nongkrong Yang Friendly di Fox Harris Hotel Pangkalpinang

24 September 2020 10:33 WIB

SonoraBangka.ID - Gelar soft opening Delicio Cafe pada Rabu (23/9/2020), Fox Harris Hotel Pangkalpinang tawarkan konsep tempat nongkrong yang simple, friendly dan seru.

Dengan harga yang pas di kantong, Delicio Cafe tentu menjadi pilihan yang tepat untuk berkumpul bersama rekan, keluarga, pasangan hingga komunitas sambil menikmati makanan dan minuman yang disajikan.

Bagaimana tidak, untuk jenis minuman saja harganya dimulai dari Rp 8.000an dan untuk jenis makanan dimulai dari Rp 15.000an.

Executive Chef & Beverage Manager Fox Harris Hotel Pangkalpinang, Bima Saputra mengatakan, Delicio Cafe buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB dan menawarkan harga yang terjangkau.

"Imagenya hotel itu kan mahal ya, nah ini kita tawarkan dengan harga yang pas dikantong biar semua bisa menikmati makanan dan nongkrong di hotel," ucap Chef Bima, Rabu (23/9/2020).

Bima menyebut, menu yang disajikan oleh Delicio Cafe merupakan menu-menu simpel yang akrab dikeseharian kita, namun dengan penyajian yang di-upgrade dari segi penampilan dan rasanya.

"Untuk menu-menu disini sangat simpel seperti mie instan dan lainnya yang sama seperti menu di warung-warung pada umumnya tetapi di sini penyajiannya lebih kita upgrade lagi baik dari segi rasa dan penampilannya," terang Chef Bima.

Menurut Bima, menu yang menjadi andalannya disini yaitu Nasi Gila. Sebab menu nasi gila  ini, ia masak secara special dan dipadukan dengan topping yang beragam.

Sementara itu untuk minuman andalan disini, menurutnya ada Es Kopi Cendol yang menggunakan gula aren.

Suasasa indoor Delicio Cafe Fox Haris Pangkalpinang

Untuk menghibur para pengunjung yang sedang menikmati makanan dan minuman disini, pihaknya menyajikan live akustik setiap Rabu malam dan Sabtu malam.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm