Bertempat di Ballroom Novotel Bangka, Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Bangka tengah mengelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati dalam pemilihan Bupati dan wakil bupati Bangka tengah tahun 2020.Kamis(24/09/2020).
Bertempat di Ballroom Novotel Bangka, Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Bangka tengah mengelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati dalam pemilihan Bupati dan wakil bupati Bangka tengah tahun 2020.Kamis(24/09/2020). ( SonoraBangka.id / edwin)

Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Bateng, Beriman Nomor 1 dan Berdikari Nomor 2

24 September 2020 15:54 WIB

SonoraBangka.id - Bertempat di Ballroom Novotel Bangka, Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Bangka tengah mengelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati dalam pemilihan Bupati dan wakil bupati Bangka tengah tahun 2020.Kamis(24/09/2020).

Dua pasangan calon pengundian nomor urut, pasangan Ibnu Saleh dan Herry erfian (Beriman) mendapatkan nomor urut 1 sedangkan Didit Srigusjaya dan H. Korari (Berdikari) mendapatkan nomor urut 2.

Ketua KPU Bangka tengah Rusdi mengatakan peserta yang hadir dua Paslon,stakeholder,Bawaslu Bateng,Bawaslu provinsi,instansi pemerintah Bateng.

"Semoga dari nomor yang diambil dari masing - masing pasangan calon ada keiklasannya dan penentunya nanti pada tanggal 9 Desember.Kami harap kepada dua pasangan calon ini benar - benar berjuang melaksanakan tahapan pemilu sesuai dengan protokol kesehatan,"ujarnya.

Setelah pengundian nomor urut dilakukan juga penandatanganan fakta integritas.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm