#TetapBisa
#TetapBisa ( Tribunnews.com)

Suarakan Talentamu Lewat #TetapBisa Sound of Bintang Virtual Karaoke Battle!

24 September 2020 19:55 WIB

SonoraBangka.ID -  Sejak pandemi melanda seluruh dunia, termasuk Indonesia, sebagian besar aktivitas yang biasanya bisa dilakukan di mana pun, kini diutamakan untuk melakukannya di rumah saja.

Sayangnya, karena terlalu lama hanya beraktivitas di dalam rumah, saat ini banyak masyarakat yang mulai bosan dan memerlukan hiburan. Nah, kalau kamu bosan menjadikan nonton film atau movie marathon sebagai hiburan, coba deh ganti dengan karaokean!

Selain bisa menghibur diri, karaokean atau bernyanyi juga memberikan banyak manfaat baik untuk kesehatan mental dan tubuh. Penelitian yang dilakukan Profesor Daisy Fancourt dari University College London menunjukkan bahwa terdapat sejumlah perubahan yang terjadi dalam tubuh seseorang ketika bernyanyi.

Bernyanyi adalah kegiatan sehat yang melibatkan berbagai hal. Bernyanyi melibatkan ekspresi perasaan, yang kita ketahui baik bagi kesehatan jiwa. Selain itu, kegiatan ini dapat mengurangi hormon stres seperti kortisol serta perbedaan tingkat endorfin yang terkait dengan perasaan kita," jelas Fancourt.

Nah, selain untuk menghibur diri, kamu juga bisa menyalurkan bakat terpendammu dengan ikutan ajang kompetisi karaoke virtual ‘Sound of Bintang Virtual Karaoke Battle’ persembahan dari Bir Bintang.

“Bir Bintang dengan bangga mempersembahkan kebersamaan virtual bagi seluruh pecinta musik melalui #TetapBisa: Sound of Bintang Virtual Karaoke Battle. Siapa pun dan dimanapun kamu berada, Sound of Bintang mengundang kamu untuk mengambil smartphone-mu, bernyanyi sepuasnya, dan biarkan suaramu bersinar bersama artis Indonesia favorit kamu,” ujar Jessica Setiawan, Head of Marketing of Multi Bintang Indonesia.

#TetapBisa: Sound of Bintang Virtual Karaoke Battle ini merupakan platform online kedua yang diluncurkan Bir Bintang sebagai bagian dari #TetapBisa dan hadir mulai 5 September 2020. Kegiatan ini menjadi bentuk konsistensi Bir Bintang untuk menyediakan panggung bagi masyarakat Indonesia untuk mengekspresikan kecintaan mereka dalam bernyanyi namun dengan tetap memenuhi aturan protokol kesehatan.

Melalui platform ini, Bir Bintang menghadirkan musisi populer Indonesia, di antaranya Ari Lesmana vokalis Fourtwnty, Ari Lasso, Ten2Five, serta Iwa K dan akan merilis video dengan artis yang berbeda setiap minggu selama empat minggu.

“Saya dan Bir Bintang memiliki visi yang sama untuk membawa kebahagiaan serta rasa kebersamaan bagi orang lain, bahkan dari rumah kita masing-masing,” kata Ari Lesmana, vokalis grup musik Fourtwnty.

Nah, untuk ikutan kompetisi ini, para peserta dapat mengunduh video artis yang telah dirilis dan menambahkan video nyanyian mereka sendiri sehingga menghasilkan sebuah video kolaborasi antara artis dan peserta. Platform ini dapat diakses melalui https://birbintang.co.id/soundofbintang/, dan informasi lebih detailnya di akun Instagram @birbintangindonesia dan @soundofbintang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm