Presenter Daniel Mananta dalam jumpa pers di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).
Presenter Daniel Mananta dalam jumpa pers di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019). ( Kompas.com)

Rela Dihukum Makan Biji Pala Bubuk, Daniel Mananta Enggan Jawab Mantan Tak Terlupakan

24 September 2020 22:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Pembawa acara Daniel Mananta memilih untuk melakukan hal lain dibanding harus menjawab siapa mantan yang tidak terlupakan.

Bermain Truth or Eat dengan Gisella Anastasia, Daniel harus memilih untuk makan makanan yang tak diketahuinya atau harus menjawab pertanyaan dari Gisel.

Awalnya Daniel berani menjawab berbagai pertanyaan yang dilemparkan Gisel, sampai akhirnya Daniel memilih untuk tidak menjawab.

Ketika ia mendapat pertanyaan tentang sosok mantan yang paling tidak bisa dilupakan.

Tak perlu berpikir, Daniel langsung memilih untuk menerima tantangan dan memilih kotak berisi makanan rahasia.

"Makan, makan, makan," ujar Daniel dikutip dari vlog Gisella Anastasia berjudul 'Truth or Eat!! Ternyata Ada Mantan yang Gak Bisa Dilupain VJ Daniel! Siapa ya?', Kamis (24/9/2020).

Daniel tetap konsisten tidak ingin menjawab.

"Kan ada bermacam-macam (mantan)," kata Gisel kemudian. "Ini ada banyak anak, ada anak gue lagi," jawab Daniel kemudian.

Ekspresi Daniel langsung berubah ketika bubuk warna cokelat disuapkan Gempi ke dalam mulut Daniel.

Bubuk tersebut ternyata bubuk biji pala "Ini biasanya ada di masakan sop iga, sop buntut. Memang mantan membawa pada biji pala," ujar Gisel yang langsung membuat Daniel tertawa.

Sebagai informasi Daniel Mananta diketahui pernah menjalin asmara dengan VJ Marissa Nasution hingga Agnez Mo.  


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Enggan Jawab Mantan Tak Terlupakan, Daniel Mananta Rela Makan Biji Pala Bubuk", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/24/170333166/enggan-jawab-mantan-tak-terlupakan-daniel-mananta-rela-makan-biji-pala.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm