Devano Danendra
Devano Danendra ( Tribunnews.com)

Curhat Devano Danendra Baru Rilis Album, Lalu Diterjang Covid19, Pola Promosi Pun Berbeda

25 September 2020 19:54 WIB

SonoraBangka.ID -  Devano Danendra belum lama ini merilis album perdananya yang diberi nama "Cerita no 1".

Dirilis pada 14 Februari 2020, album tersebut meluncur sesaat sebelum pandemi Covid-19 melanda Indonesia di pertengahan Maret lalu.

"Aku rilis album sebelum pandemi, aku rilis pas valentine 14 Februari. Dan kemudian langsung diterobos Covid-19," ujar Devano Danendra dalam siaran live Instagram, Kamis (24/9/2020).

Sama sepertu musisi-musisi lainnya, Devano mempromosikan albumnya secara digital memanfaatkan sosial media.

"Yaa jadinya kayak gini aku promoinnya lewat live-live gini," tuturnya.

Devano menjelaskan sedikit cerita yang ada di dalam album perdananya itu.

Dikatakan anak kedua Iis Dahlia itu, album perdananya berisi cerita soal pendewasaan diri dalam berkarya. Devano bahkan merasa betul sulitnya membuat album dengan usaha sendiri.

"Album aku ini banyak ceritanya, banyak proses pendewasaan diri di album ini. Ada cerita soal aku yang masih mood-mood mau jadi penyanyi tapi gamau," jelasnya

"Mau nyari lagu tapi belum ada uang kan saat itu orangtua sempat gak pengen kan. Ini album selesainya 2 tahun," bebernya.

Karir Devano sebagai penyanyi tak berjalan mulus begitu saja, ia sempat mendapat pertentangan dari orangtuanya.

Mengawali karir diusia muda membuat Iis Dahlia dan Satrio Dewandono menginginkan Devano fokus lebih dulu ke pendidikan.

Alhasil perdebatan itu sempat membuat Devano memilih untuk kabur dari rumah.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Curhat Devano Danendra Baru Rilis Album, Lalu Diterjang Covid19, Pola Promosi Pun Berbeda, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/09/25/curhat-devano-danendra-baru-rilis-album-lalu-diterjang-covid19-pola-promosi-pun-berbeda.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm