Penampilan Betrand Peto dalam konser tunggal perdananya yang bertajuk "Kilau Konser Betrand Peto Putra Onsu", Jumat (18/9/2020).
Penampilan Betrand Peto dalam konser tunggal perdananya yang bertajuk "Kilau Konser Betrand Peto Putra Onsu", Jumat (18/9/2020). ( Tribunnews.com)

Konser Betrand Peto Berjalan Sukses, Sebelum Itu Ruben Onsu Deg-degan, Nafsu Makannya Sempat Hilang

25 September 2020 19:59 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Betrand Peto menggelar konser tunggal debutnya sebagai penyanyi, pada 18 September 2020.

Konser tunggal Betrand Peto disiarkan secara langsung oleh satu stasiun televisi.

Tentu kesuksesan Betrand Peto menggelar konser tunggal membuat bangga banyak pihak. Termasuk Ruben Onsu sebagai orangtua.

Ruben Onsu mengaku sangat bersyukur konser tunggal Betrand Peto berjalan dengan lancar, yang tentunya berkat dukungan dari penggemar sang anak 'BxB'.

Penampilan Betrand Peto dalam konser tunggal perdananya yang bertajuk "Kilau Konser Betrand Peto Putra Onsu", Jumat (18/9/2020).
Betrand Peto - Bulan Bintang 2 (YouTube MOP Music Channel)

"Terima kasih buat penggemar Betrand ya. Berkat mereka, Betrand bisa merasakan manggung di panggung yang sangat besar," kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/9/2020).

Ruben menegaskan bahwa aksi panggung Betrand diatas panggung membuatnya bangga, sekaligus membuatnya sangat deg-degan.

Sebab, diakui suami Sarwendah Tan itu, Betrand Peto sempat menangis di atas panggung.

"Saya takut tone suara Betrand berubah. Jadi saya harus menenangkan dia agar suaranya stabil. Terus mondar mandir ambilin tisu juga," ucapnya.

"Karena yang namanya nangis kan tidak bisa fokus. Itu yang saya takutkan," tambahnya.

Padahal, diakui Ruben dirinya tidak banyak makan sebelum konser Betrand Peto berlangsung. Hanya saja ia harus maksimal, agar konser anaknya berjalan lancar.

"Gua dari pagi enggak makan. Padahal udah beli makanan nasi padang tapi enggak gua kunyah. Sampai malam perut gua demo tuh," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu mengatakan bahwa ia memberikan pesan kepada Betrand Peto usai konsernya berjalan dengan lancat.

"Saya cuman bilang ini kerja keras kamu dan pantas mendapatkan itu. Kamu jangan berbesar hati dan terus belajar. Karena konser ini masih awal buat Betrand," ujar Ruben Onsu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Konser Betrand Peto Berjalan Sukses, Sebelum Itu Ruben Onsu Deg-degan, Nafsu Makannya Sempat Hilang, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/09/25/konser-betrand-peto-berjalan-sukses-sebelum-itu-ruben-onsu-deg-degan-nafsu-makannya-sempat-hilang.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm