Aktor Vin Diesel
Aktor Vin Diesel ( KOMPAS.com)

Vin Diesel Bahagia Single Debutnya Diputar di Acara Kelly Clarkson Show

27 September 2020 12:15 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor Vin Diesel membuat publik kaget karena banting setir menjadi seorang penyanyi.

Vin Diesel sebelumnya merilis single debut yang berjudul “Feel Like I Do” melalui Instagram pribadi-nya.

Melansir dari Billboard, Sabtu (26/9/2020), Vin Diesel tampil dalam acara The Kelly Clarkon Show melalui percakapan video.

Rupanya melalui acara tersebut menjadi debut lagu yang berjudul "Feel Like I Do" itu diputar.

Lagu "Feel Like I Do" merupakan karya perdana Vin Diesel hasil kerja sama dengan Kygo dalam naungan label Kygo Palm Tree Records.

Menariknya, di lokasi talk show Clarkson NBC menampilkan panel video penonton yang menari dari rumah, saat mendengarkan lagu dari bintang Fast & Furious itu.

Vin Diesel mengaku begitu terhormat ketika lagunya diputar dalam acara Kelly Clarkson.

"Kelly, saya merasa sangat terhormat bisa mendebutkan musik saya di acara kamu. Karena kamu, sejak pertama kali memenangkan Idol, dan hingga hari ini entah bagaimana mempertahankan keaslian. Saya diberkati bahwa pada tahun di mana saya biasanya berada di lokasi syuting film, saya memiliki outlet kreatif lain," kata Vin Diesel dalam video.

Selain itu, pemeran Dominic Toretto dalam film Fast & Furious memuji Kygo lantaran mempercayakannya menyanyikan lagu itu.

"Salah satu orang yang pertama kali percaya pada saya," ujar Vin Diesel menambahkan.

Untuk diketahui, Vin Diesel dan Kygo sudah saling mengenal cukup lama setelah bintang Fast & Furious itu memainkan remix dari lagu "It Ain't Me" milik Kygo dan Selena Gomez.

Diesel sebenarnya sudah mengisyaratkan untuk masuk dapur rekaman saat tampil di The Late Late Show With James Corden pada bulan Maret, ketika dia mengatakan bahwa berencana untuk merilis album full-length.

"Aku harus jujur ?padamu, James, anak-anakku suka ketika aku bernyanyi dan mereka sangat menyukainya. Ini seperti J.R.R. Tolkien, kau tahu?" ucap Diesel.

"Dia mulai menceritakan kisah-kisah kecil kepada anak-anaknya tentang hobbit dan kemudian hal berikutnya yang kau tahu, inilah kita di The Lord of the Rings. Saya memiliki sedikit hal itu dalam diri saya," sambung Diesel. 


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Vin Diesel Bahagia Single Debutnya Diputar di Acara Kelly Clarkson Show ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/26/132658266/vin-diesel-bahagia-single-debutnya-diputar-di-acara-kelly-clarkson-show.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm