Putri Diana dan Pangeran Harry
Putri Diana dan Pangeran Harry ( REPRO BIDIK LAYAR VIA EXPRESS )

Dibanding Pangeran William, Pangeran Harry Lebih Mirip Ibunya

27 September 2020 15:00 WIB

SonoraBangka.id - Dibanding dengan Pangeran William, putra sulung Putri Diana, ternyata Pangeran Harry banyak menurunkan sifat dari mendiang ibunya.

Selama menjalani kehidupan di lingkungan kerajaan, setidaknya itulah kesan yang dirasakan oleh Darren McGrady, mantan koki pribadi Diana.

Seperti yang sudah umum diketahui, Putri Diana menikah dengan Pangeran Charles pada tahun 1981, dengan ratusan juta penonton dari seluruh dunia.

Sementara, kedua anaknya, William dan Harry, masing-masing lahir pada tahun 1982 dan 1984.

Ketika berbicara dengan Daily Mail, McGrady menyebut, Pangeran Harry menurunkan banyak karakteristik utama dari ibunya.

“Harry sangat seperti ibunya," ungkap McGrady.

“Dia tuh bisa berkata -misalnya, 'ini yang akan saya lakukan karena ini hal yang benar, apa maksud kamu ini bukan cara resmi-bukan protokol?'," ujar dia lagi.

Harry sama dengan istrinya, Meghan Markle. Mereka tahu apa yang diinginkan. Sementara, di sisi lain, sang abang punya sifat yang berbeda.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm