Padi Reborn dalam acara talkshow
Padi Reborn dalam acara talkshow ( Tribunnews.com)

Padi Reborn Rilis Jingle Perubahan Perilaku Didukung Satgas Penanganan Covid-19

28 September 2020 09:40 WIB

SonoraBangka.ID - Band Padi Reborn ikut andil dalam menyuarakan pentingnya menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Bekerja sama dengan Satgas Penanganan Covid-19, Piyu dkk merilis sebuah jingle berjudul “Perubahan Perilaku”.

Berikut ini rangkuman dari perjalanan Padi Reborn hingga akhirnya menciptakan jingle "Perubahan Perilaku" bersama Satgas Penanganan Covid-19.

1. Cerita awal mula jingel “Perubahan Perilaku”

Sebelum bekerja sama dengan Satgas Penanganan Covid-19, Padi Reborn sebenarnya sudah memiliki pemikiran untuk membuat sesuatu di tengah pandemi virus corona.

Piyu tergerak untuk membuat sesuatu lantaran industri musik mati suri dengan adanya larangan menggelar acara yang bisa membuat kerumunan orang.

“Kita ada sebuah ide gimana kalau bikin kayak semacam lagu penyemangat buat imbauan atau sebuah ajakan dan peringatan. Ternyata gayung bersambut dari Satgas Penanganan Covid-19 akhirnya ketemu kita,” kata Piyu saat dihubungi Kompas.com, Minggu (27/9/2020).

Pertemuan dengan Sonny Harry B Harmadi selaku Ketua Bidang Perubahan Perilaku Satgas Penanganan Covid-19 berbuah manis.

Padi Reborn akhirnya mendapat dukungan untuk membuat sebuah jingel yang bisa menyampaikan pesan kepada masyarakat luas.

2. Lirik

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm