Rekomendasi Pakaian Wanita yang Nyaman dan Modis untuk Berbagai Momen
Rekomendasi Pakaian Wanita yang Nyaman dan Modis untuk Berbagai Momen ( Eliszabeth)

Ini Dia Pakaian Yang Nyaman Dan Modis Di Segala Acara, Recomanded !

28 September 2020 10:52 WIB

 

SonoraBangka.id - Jangan sampai ketinggalan, koleksi terbaru pakaian dari Elizabeth, sangat cocok buat kamu yang selalu mengutamakan gaya minimalis tapi tetap terlihat elegan.

Dikatakan Lisa Subali, Direktur Elizabeth, ada perbedaan produk pakaian yang dijual oleh Elizabeth dulu dan sekarang.

Koleksi dari Elizabeth kini didesain untuk kenyamaan kita dalam setiap momen, jadi tak hanya mengandalkan gaya saja.

Selain itu, model pakaian dinamis, sekaligus menjadi bukti bahwa Elizabeth berkomitmen untuk menghasilkan produk bagi perempuan aktif dan tetap modis.

Lisa mengaku sebenarnya Elizabeth sudah menjual pakaian sejak 20 tahun yang lalu, namun merk yang digunakan adalah Vanisimo dan Argadine.

Nah, saat ini mereka meluncurkan pakaian merk Elizabeth yang mulai dari pemilihan model, bahan yang digunakan, sampai proses pembuatan dilakukan dengan lebih baik untuk menghasilkan kualitas terbaik.

SumberGrid Fashion and Beauty
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm