Yolanda Hadid dan putrinya Gigi Hadid.
Yolanda Hadid dan putrinya Gigi Hadid. ( Bidikan Layar Instagram @yolanda.hadid)

Kebahagiaan Pasangan Zayn Malik dan Gigi hadid Menyambut Kelahiran Anak Pertama

28 September 2020 13:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Zayn Malik tengah berbahagia lantaran telah menjadi ayah setelah super model Gigi Hadid melahirkan seorang bayi perempuan.

Kelahiran anak pertama mereka yang lahir pada Kamis, 3 September 2020 begitu ramai diperbincangkan di jagat maya media sosial.

Bayi tersebut mendapatkan banyak hadiah dari kerabat hingga teman-teman orangtuanya.

Dalam unggahan Insta Story Instagram, Gigi Hadid memperlihatkan selimut bayi yang diberikan  Taylor Swift.

Selimut berwarna pink muda yang terpampang rupanya merupakan hasil karya Taylor Swift. 

Selimut tersebut mirip seperti kado yang diberikan Taylor kepada  Katy Perry, yang belum lama ini baru saja menjadi ibu seperti Gigi.

Selain itu, sang buah hati juga sudah mengenakan pakaian khusus pemberian desainer ternama asal Italia, Donatella Versace. “Dari tante @donatella_versace,” tulisnya. 

Walaupun namanya belum diumumkan, beberapa sumber dekat mengatakan Gigi Hadid dan Zayn Malik sangat menikmati momen pertama mereka menjadi orangtua.

“Gigi sedang sangat berbahagia dan masih tidak percaya telah melahirkan seorang malaikat. Dia sangat mencintainya,” kata sumber terdekat Gigi seperti dilansir EOnline, Minggu (27/9/2020).  

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm