Penyanyi dangdut muda, Tasya Rosmala baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Rapuh.
Penyanyi dangdut muda, Tasya Rosmala baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Rapuh. ( Tribunnews.com)

Rilis Single ''Rapuh'', Tasya Rosmala Sebut Liriknya Emosional dan Mendalam

28 September 2020 18:13 WIB

SonoraBangka.ID - Tasya Rosmala, penyanyi dangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, merilis karya terbarunya berjudul "Rapuh".

Proses produksi recording dan shoot video clip sudah dirampungkan Tasya Rosmala bersama timnya jauh sebelum pandemi Covid-19 melanda di Indonesia.

"Ini single terbaru aku judulnya Rapuh, sebetulnya ini tuh sudah aku selesaikan rekaman dan syutingnya sebelum pandemi," kata Tasya Rosmala dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Senin (28/9/2020).

Mundurnya jadwal rilis untuk lagu terbaru Tasya menjadi tantangan yang harus di hadapi Tasya dan Milana Musik Nusantara selaku labe yang menaunginya.

Di lagu Rapuh Ini Tasya mengaku secara penuh mengerahkan semua kemampuannya untuk membawakan lagu tersebut.

Sebab lagu itu memiliki makna yang sangat emosional dan mendalam.

"Rapuh sendiri menceritakan tentang kehidupan percintaan antara pasangan kekasih. Ujian demi ujian di hadapi bersama sampai dengen suatu ketika badai gelombang menghantam percintaan mereka berdua sampai akhirnya tembok cinta mereka rapuh," ujar Tasya.

Setelah beberapa waktu lalu mendapatkan penghargaan dari stasiun televisi MNC TV sebagai Penyanyi Dangdut Terambyar Terbaik untuk tahun 2020 dan sempat bertahan di tranding YouTube lewat kolaborasinya dengan Sabyan di lagu "Teman Sejati".

Nama Tasya semakin dikenal dikancah musik dangdut.

Terjun keindustri musik Tasya berbekal pengalaman dari panggung ke panggung pertunjukan semasa kecil di Jawa Timur, membuat mental dan vocal Tasya terasah.

Terhitung sudah lebih dari 9 lagu yang sudah dirilisnya dalam industri dangdut tanah air. Bahkan Tasya sejak kecil sudah memilih terjun ke industri musik dangdut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm