Mulkan saat menjadi pembina apel bersama di Halaman Kantor Bupati Bangka.
Mulkan saat menjadi pembina apel bersama di Halaman Kantor Bupati Bangka. ( Diskominfotik Bangka/ A. Mangatas)

Peringati 2 Tahun Kepemimpinan Bangka Setara, Mulkan Ajak Tingkatkan Kedisiplinan

29 September 2020 09:46 WIB

SonoraBangka.ID - Pemkab Bangka menggelar apel pagi bersama dalam rangka memperingati dua tahun kepemimpinan 'Bangka Setara' yang diemban oleh Mulkan dan Syahbuydin.

Apel pagi bersama tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Bangka, Senin (28/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Bupati Bangka, Mulkan mengajak seluruh pegawai untuk meningkatkan kedisiplinan, inovasi dan kreasi dari seluruh OPD.

Mulkan menuturkan, meskipun saat ini sedang berada di masa pandemi Covid-19 tetapi tidak untuk menyurutkan semangat kerja dan berinovasi.

Bahkan, menjadi tantangan tersendiri guna memberikan hasil kinerja yang terbaik dengan segala rintangan yang ada.

Bahkan dirinya menjelaskan selama masa pandemi Covid-19 ini, Pemkab Bangka telah berhasil meraih beberapa penghargaan baik di tingkat daerah maupun nasional.

Hal tersebut tentunya juga terwujud dari seluruh kinerja pegawai di Lingkungan Pemkab Bangka.

"Alhamdulillah kemarin kita baru saja mendapatkan penghargaan pencapaian pembangunan terbaik ketiga di tingkat nasional. Sehingga kita menjadi pembicara secara online dalam inspirasi pembangunan," ungkap Mulkan saat menjadi pembina apel bersama di Halaman Kantor Bupati Bangka.

Selain itu, ia berharap ada dukungan dari seluruh pegawai sehingga segala program Pemkab Bangka dapat terlaksana dengan baik.

Setidaknya ada tujuh puluh program khusus unggulan selama kepdmimoinan Bangka Setara yang harus dilaksanakan.

Meskipun beberapa waat waktu yang lalu dirinya menyampaikan adanya penurunN kedisiplinan pegawai di lingkungan Pemkab terutama saat Kegiatan Jum'at Bersih.

Sehingga dirinya mengahrapkan kejadian tersebut tidak terulang kembali dan pegawai menjadi lebih disiplin.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm