Feby Pratiwi merilis single debut di bawah label Sani Music Indonesia.
Feby Pratiwi merilis single debut di bawah label Sani Music Indonesia. ( Tribunnews.com)

Rilis Single ''Terlanjur'', Feby Pratiwi Harap Pendengarnya Jadi Semangat Kerja

29 September 2020 14:22 WIB

SonoraBangka.ID -  Feby Pratiwi malang melintang sebagai penyanyi kafe.  Kini ia mencoba peruntungannya terjun ke Industri musik Indonesia.

Ia merilis single bergenre dangdut house di bawah naungan label Sani Music Indonesia. Judulnya "Terlanjur" ciptaan Don Kinol.

Gadis kelahiran di kota Bogor, Jawa Barat itu, cukup percaya diri karena pengalaman dan jam terbang tampil dari panggung ke panggung kafe.

Pihak label juga percaya, Feby Pratiwi tak akan mengecewakan pecinta dangdut di Tanah Air, jika menyinggung segi vokal, style dan aksi panggung.

Penyanyi pendatang baru ini merilis single yang asik buat didengar dan memiliki lirik yang mudah dihafal.

“Aku tak menyalahkanmu, karena mencintaiku, meskipun ku tahu, kau telah miliki dia,” begitulah penggalan liriknya.

"Tema lagu ini bercerita tentang seseorang kekasih yang rela menjadi yang kedua karena dibutakan cinta," kata Feby Pratiwi.

Rasa sayang, menurut Feby, terkadang memang membutakan banyak hal, misalnya yang marak terjadi saat ini, yakni perselingkuhan berujung poligami.

Bahkan sebagian wanita rela dipoligami atau menjadi istri kedua, demi hidup bersama pasangan yang dicintainya.

Feby Pratiwi berharap single ini bisa diterima oleh pendengar musik Indonesia dan bisa menjadi penyemangat kerja.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rilis Single ''Terlanjur'', Feby Pratiwi Harap Pendengarnya Jadi Semangat Kerja, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/09/28/rilis-single-terlanjur-feby-pratiwi-harap-pendengarnya-jadi-semangat-kerja.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm