Luna Maya saat jadi bintang tamu di acara Deddys Corner.
Luna Maya saat jadi bintang tamu di acara Deddys Corner. ( Youtube TRANS TV Official)

Komentar Luna Maya Tentang Open Relationship, Butuh Kedewasaan untuk Menjalaninya

29 September 2020 15:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Bagi Luna Maya memerlukan kedewasaan untuk menjalani open relationship.

Open relationship merupakan hubungan yang memperbolehkan masing-masing pasangan untuk menjalin hubungan dengan orang lain.

Hubungan seperti itu, tentu berbeda dengan perselingkuhan yang dilakukan secara diam-diam di belakang pasangan.

Luna Maya secara pribadi beranggapan kalau open relationship memang bisa saja dijalani asal kedua belah pihak sudah menyetujuinya.

"Daripada diam-diam, terus bohong-bohongin, mendingan diomongin, lu boleh gue boleh, mending gitu enggak sih?" ucap Luna, dikutip dari YouTube Trans TV Official, program Deddy's Corner, Selasa (29/9/2020). 

Bagi Luna, menjalani hubungan seperti itu memerlukan kedewasaan satu sama lain karena itu persoalan hati.

"Butuh kedewasaan luar biasa untuk open relationship, enggak bisa semua orang. Karena hati kita kan bukan sesuatu yang pasti, abstrak banget yang namanya perasaan," ujar bintang film Sabrina ini.

Menanggapi ucapan Luna, Deddy membenarkan, kalau open relationship membutuhkan kedewasaan.

Tapi, selain itu juga perlu tahu risikonya. "Menerima risiko, open relationship enggak tahunya dia sama yang ono endingnya kan. Bisa kayak begitu, penyakit menular," kata Deddy. 

"Tujuan untuk orang monogami, untuk orang bersama hanya satu tuh, maksudnya, tujuan dan kelebihannya banyak," kata Luna menyudahi pembicaraan tersebut.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bicara Open Relationship, Luna Maya Sebut Butuh Kedewasaan Menjalaninya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/29/150432566/bicara-open-relationship-luna-maya-sebut-butuh-kedewasaan-menjalaninya.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm