Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita, saat ditemui di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020)
Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita, saat ditemui di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020) ( Kompas.com)

Cerita Indra Bekti dan Istri Terpaksa Harus Relakan Anak Ketiga Mereka

30 September 2020 22:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter Indra Bekti bercerita tentang kondisi sang istri Adilla Jelita ketika harus merelakan anak ketiga mereka.

Dalam sebuah video di kanal YouTube Melaney Ricardo, awalnya Indra Bekti mengatakan, belum lama ini Dilla mengalami efusi pleura atau memiliki cairan dalam paru-parunya.

Penyebabnya adalah tuberkulosis atau juga disebut TB.

Namun, rupanya ini bukanlah yang pertama bagi Dilla. Sebelumnya, Dilla mengalami hal yang sama ketika mengandung anak ketiga mereka.

"Jadi terakhir tahun 2017 waktu kehilangan anak gue yang ketiga itu, waktu hamil terus dia panas tinggi terus ternyata ada TB-nya juga," kata Indra Bekti seperti dikutip Kompas.com, Rabu (30/9/2020). 

"Pas lagi hamil enggak bisa diperiksa macam-macam karena takut banyak kenapa-napa. Jadi harus dilahirin nih," sambungnya.

Saat itu, Bekti harus menghadapi keputusan berat dalam hidupnya. Kondisi kesehatan Dilla membuatnya harus segera melahirkan sang calon bayi.

Dilla pun snagat terpukul dengan kepergian sang anak.

"Saat itu, Dila kayak 'Ya Allah mendingan saya yang enggak ada', dia bilang begitu itu berat banget, akhirnya kami relakan dan setelah itu diperiksa semuanya, ada ternyata TB-nya," tutur Indra Bekti.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm