Sekda Kota Pangkalpinang, Ratmida Dawam
Sekda Kota Pangkalpinang, Ratmida Dawam ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Ikuti Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Radmida Dawam : Pancasila Jangan Dilupakan

1 Oktober 2020 14:12 WIB

SonoraBangka.id - Sekda Kota Pangkalpinang, Ratmida Dawam bersama Forkopimda Kota Pangkalpinang menghadiri Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 Secara Virtual di Monumen Pancasila Sakti yang dipimpim langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. Kamis (1/10/2020).

Sekda Kota Pangkalpinang, Ratmida Dawam, menyampaikan dalam memperingati hari kesaktian pancasila pada hari ini sebagai pembelajaran dalam kehidupan masyarakat harus berlandaskan pancasila jangan sampai dasar negara indonesia ini dilupakan karena kemajuan teknologi pada zaman sekarang ini.

"Kepada masyarakat dan generasi muda, dalam kehidupan harus berdasarkan pancasila, jangan dilupakan, pancasila sangat penting apalagi pada era teknologi semakin maju ini," jelas Ratmida Dawam.

Lebih lanjut dikatakan Dia, dalam upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 Secara Virtual ini Pemerintah Kota Pangkalpinang melaksanakannya dengan protokol kesehatan, hal ini sebagai contoh yang baik kepada masyarakat.

Juga karena pada saat ini adanya pandemi covid 19 maka memperingati hari kesaktian pancasila ini bisa sebagai momentum bagi masyarakat untuk semakin meningkatkan pelaksanaan protokol kesehatan karena dengan melaksanakan protokol kesehatan bisa mencegah penyebaran mewabahnya covid 19.

"Hari kesaktian pancasila ini bisa sebagai momentum bagi kita bersama sama dalam mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan sebagai langkah untuk mencegah penyebaran covid 19 di Kota Pangkalpinang," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm