Sekretaris DPD PDIP Babel Herman Suhadi
Sekretaris DPD PDIP Babel Herman Suhadi ( SonoraBangka.id / edwin)

Namanya Masuk Usulan Calon Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi Mengaku Siap Jika Terpilih

1 Oktober 2020 19:51 WIB

SonoraBangka.id - Ada tiga nama yang diusulkan DPD PDIP Bangka Belitung (Babel) ke DPP untuk mengantikan posisi Ketua DPRD Babel setelah ditinggalkan Didit Srigusjaya.Ketiga nama tersebut Adet Mastur, Herman Suhadi dan Arriyanto.

Sekretaris DPD PDIP Babel Herman Suhadi mengaku siap mengemban tugas dan amanah jika dirinya ditunjuk oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan untuk menggantikan Didit Srigusjaya sebagai Ketua DPRD Babel.

"Saya Sebagai kader partai harus siap, yang penting bekerja sebaik mungkin, dan mengurus partai sebaik mungkin," kata Herman Suhadi kepada wartawan di DPRD Babel, Kamis (1/10/20).

Anggota DPRD Babel ini juga menyebutkan, Didit Srigusjaya merupakan sosok yang dapat dijadikan contoh dan panutan sebagai Ketua DPRD Babel yang tegas, amanah, dan kritis.

"Paling tidak, kita sudah ada guru besar, Pak Didit itu guru besar kita, kita akan mengikuti langkah-langkah beliau dalam memimpin, konsultasi ke beliau, bertanya dan belajar kepada beliau," ungkapnya.

Disinggung jika terpilih nanti sebagai ketua DPRD Babel, Herman mengatakan Aspirasi masyarakat perlu menjadi prioritas utama dan segera ditindaklanjuti, karena legislatif merupakan wadah segala keluh kesah masyarakat.

"Tentunya yang menjadi prioritas daya, untuk kesejahteraan rakyat pasti kita utamakan, kita nomor satu kan dan saya siap tidak banyak dinas luar, namun saya menyerahkan sepenuhnya hasil keputusan tersebut kepada DPP PDIP, Yakin dan percaya saja kepada DPP, DPP pasti akan memilih yang baik dari yang terbaik, karena kewenangan mutlak itu ada di DPP," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm