Antoni alias Juhari (32) warga Dusun Johar Desa Ranggi Asam, Kecamatan Jebus, meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan Raya Dusun Kedondong Desa Tumbak Petar Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat, Kamis (1/10/2020)
Antoni alias Juhari (32) warga Dusun Johar Desa Ranggi Asam, Kecamatan Jebus, meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan Raya Dusun Kedondong Desa Tumbak Petar Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat, Kamis (1/10/2020) ( Ist/ Polres Bangka Barat)

Laka Tunggal di Jalan Raya Kedondong Jebus, Nyawa Antoni Tak Tertolong

2 Oktober 2020 14:56 WIB

SonoraBangka.ID - Terjadi kecelakan tunggal di jalan Raya Dusun Kedondong, Desa Tumbak Petar, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (1/10/2020) malam.

Akibat laka tunggal itu, nyawa Antoni alias Juhari (32) warga Dusun Johar Desa Ranggi Asam, Kecamatan Jebus, tak tertolong.

Sebelum meninggal dunia, korban sempat dibawa ke Puskesmas Jebus oleh warga dan personil Polsek Jebus Polres Bangka Barat.

Kapolsek Jebus, AKP Muhammad Saleh mengungkapkan, insiden kecelakaan tunggal yang merengut nyawa Antoni tersebut, terjadi Kamis malam tanggal 1 Oktober 2020 sekira pukul 19.00 WIB.

 

Berdasarkan keterangan keluarga, korban hendak pulang ke rumahnya di Desa Terentang Kecamatan Kelapa dengan mengendarai Honda Supra tanpa nomor polisi.

Namun, ketika melintas di jalan raya Dusun Kodondong Desa Tumbak Petar motor korban terjatuh dan meninggal dunia di lokasi tersebut.

"Korban mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Kedodong. Setelah itu sempat di tolong dan di evakuasi oleh warga dan anggota, cuma nyawa korban tidak tertolong," tutur Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh, Jumat (2/9/2020)

Dugaan sementara, kata Saleh korban kehilangan kendali saat memacu sepada motornya.

Saat ini, untuk barang bukti berupa sepeda motor sedang diamankan di Polsek Jebus.

Sementara, korban langsung di bawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

"Korban mengalami luka lecet di kepala, luka lecet di pinggang sehingga korban meninggal dunia di TKP. Kita mengamankan barang bukti Identitas kendaraan roda dua milik korban. Korban langsung dibawa ke rumah duka dikawal oleh Personil Polsek Jebus," kata Saleh.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Hilang Kendali Juhari Tewas saat Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Kedondong Jebus

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm