Ariel Noah
Ariel Noah ( Tribunnews.com)

Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat, Ariel NOAH: Mental Harus Tahan Banting Jadi Bintang

2 Oktober 2020 14:59 WIB

SonoraBangka.ID - Musisi dan penyanyi Ariel NOAH (39) didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat 'Pop Academy', produksi stasiun televisi Indosiar yang akan ditayangkan secara langsung pekan depan.

Ariel NOAH didapuk menjadi juri karena memang kariernya bersama grup bandnya begitu cemerlang, serta diyakini memiliki wawasan musik yang luas.

Pria bernama lengkap Nazriel Irham tersebut sangat senang bisa dilibatkan menjadi juri di 'Pop Academy', meski pekerjaannya tersebut pernah dilakukan di televisi lainnya.

"Pasti saya bersyukur dan senang bisa dilibatkan jadi juri mencari bintang baru di Indonesia," kata Ariel NOAH dalam jumpa pers virtual 'Pop Academy' Indosiar, Kamis (1/10/2020).

Dalam hal ini, mantan kekasih Luna Maya dan Sophia Latjuba itu menjadi juri bersama penyanyi dan musisi top Indonesia, seperti Melly Goeslaw, Beby Romeo, Andien Aisyah, Giring Ganesha, Pinkan Mambo, Soimah, Anji, Rizky Febian, Agnez Mo, dan masih banyak lagi.

Dalam jumpa pers tersebut, sebanyak 12 kontestan atau academia dihadirkan untuk unjuk suara didepan Ariel, beserta juri-juri lainnya.

"Penampilan mereka gua dengerin satu satu, pasti pusing yang awal seleksinya. Karena sudah jadi semua karakter suaranya," ucapnya.

Meski begitu, menurut vokalis grup band Noah tersebut semua kontestan masih bisa mengeksplor lebih luas lagi kualitas suaranya.

"Ya akan jadi persaingan ketat dan keren sih kedepannya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ariel NOAH Membocorkan kunci menjadi seorang bintang di Indonesia kepada calon penyanyi atau para kontestan, yang mengikuti ajang pencarian bakat Pop Academy ini.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm