David Beckham
David Beckham ( KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI )

David Beckham Miliki Rambut Sempurna, Penata Rambut Ungkap Rahasianya

3 Oktober 2020 11:24 WIB

SonoraBangka.id - Siapa yang tak kenal David Beckham, pesepak bola yang punya wajah tampan ?

Tak hanya di kenal lewat kepiawaiannya dalam bermain bola, Beckham juga dikenal sebagai ikon fesyen.

Tak mengherankan, jika suami dari Victoria Beckham ini selalu hadir di setiap peragaan busana brand-brand ternama.

Karena itulah, Beckham juga harus selalu menjaga penampilannya dari atas kepala sampai ke kaki.

Dengan gaya rambut pompadour yang merupakan kebanggaannya, Beckham sering terlihat menata rambutnya dengan memangkas sisi bagian samping hingga tipis dan menyisakan bagian atas lebih tebal.

Nah, akun Instagram @groomed.gentleman sempat mengunggah postingan seberapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat rambut seperti David Beckham.

Namun, apakah ada yang bisa meniru tampilannya, atau memang Beckham memiliki genetik yang baik?

Di jelaskan Jacob Martin, seorang penata rambut dan pendiri Tate & Lyle Barbershop Sydney, bahwa setiap orang memiliki jenis rambut yang berbeda-beda.

Karena itulah, kita perlu berkonsultasi dengan tukang cukur atau penata rambut untuk mengetahui apakah model rambut seperti itu cocok.

“Seorang tukang cukur atau penata rambut harus mempertimbangkan bentuk wajah, kepadatan rambut, pola pertumbuhan rambut, pekerjaan dan gaya hidup Anda. Gaya tertentu mungkin tidak melengkapi gaya pribadi Anda atau tidak cocok untuk lingkungan perusahaan,” katanya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm