Marc Marquez  (Foto: Repsol Honda)
Marc Marquez (Foto: Repsol Honda) ( kompas.com)

Marc Marquez Sudah Tidak Sabar Mau Balapan

3 Oktober 2020 21:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Pebalap Spanyol Marc Marquez sudah tidak sabar untuk kembali balapan. Pebalap Spanyol itu makin termotivasi melihat bahwa sampai saat ini belum ada pebalap yang benar-benar konsisten.

Marquez mengatakan dia akan kembali balapan saat waktunya tiba. Pada awalnya pasti perlu penyesuaian lagi, tapi Baby Alien mengatakan tidak akan mengubah gaya balap dan bakal tampil agresif.

"Mentalitas saya akan tetap sama. Berusaha untuk selalu berada di pinggir. Saya memaksa lenganku, tapi selalu sesuai tenggat waktu dari dokter. Pendekatan saya akan selalu sama, saya akan terus menyerang," kata Marquez mengutip Tuttomotoriweb, Sabtu (3/10/2020).

"Ketika saya kembali, saya harus dalam kondisi fisik yang baik, lengan harus berada pada 80 persen atau 90 persen untuk mencoba menjadi cepat sejak awal," kata Marquez.

Marc mengatakan, terlalu lama di rumah untuk penyembuhan dan melihat balapan dari layar TV membuatnya jadi cemas.

"Menonton balapan dari rumah menciptakan kecemasan, kemarahan, tapi itulah yang harus saya lakukan. Melihat lawan mencetak begitu sedikit poin membuat saya ingin kembali,” katanya.

Sekarang ini Fabio Quartararo menjadi pemegang klasemen sementara dengan 108 poin. Disusul tempat kedua yaitu Joan Mir dengan raihan 100 poin.

Berikutnya Andrea Dovizioso yang sempat berada di puncak tergeser ke posisi empat karena tidak finis di Catalunya. Pebalap Italia itu masih mengoleksi raihan sama yaitu 84 poin.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Marc Marquez Tak Sabar Ingin Balapan", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/03/144417115/marc-marquez-tak-sabar-ingin-balapan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm