Soimah Pancawati
Soimah Pancawati ( Tribunnews.com)

Jadi Juri Pop Academy, Soimah Pancawati Ingin Para Kontestan Menjadi Entertainer

4 Oktober 2020 15:21 WIB

SonoraBangka.ID -  Penyanyi dan pembawa acara Soimah Pancawati (40) kembali didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat oleh stasiun televisi Indosiar.

Namun, kali ini bukan lagi menjadi juri ajang pencarian bakat musik dangdut, Soimah menjadi juri 'Pop Academy', ajang pencarian bakat para calon penyanyi Pop.

Soimah tidak sendiri, ia akan ditemani Melly Goeslow, Beby Romeo, Ariel Noah, Giring Ganesha, Armand Maulana, Pinkan Mambo, dan masih banyak lagi juri tamu seperti Agnez Mo.

"Alasan saya mau lagi karena ajang pencarian bakat ini benar-benar memberikan ruang bagi penyanyi daerah yang multi talenta," kata Soimah dalam jumpa pers virtual 'Pop Academy', beberapa waktu lalu.

Meski bukan penyanyi yang konsen di musik Pop, Soimah menganggap kalau dirinya juga mengikuti perkembangan musik Pop serta mengetahui dasar musik, sehingga ia mampu menjadi juri.

"Saya mengikuti sebagai pekerja seni, yang penting menghasilkan duit kita sikat aja," ucapnya.

Namun, wanita kelahiran Pati, 29 Seprember 1980 itu punya porsi sendiri menjadi juri.

Ia tidak mengomentari banyak mengenai tekhnis menyanyi, karena banyak sekali para maestro musisi dan penyanyi yang duduk bersamanya.

"Senior saya yang lebih berwewenang mengomentari mereka. Saya lebih mengarahkan bukan hanya sebagai penyanyi pop. Tapi, bagaimana membuat para kontestan menjadi entertainer," jelasnya.

Menurut istri Herwan Prandoko itu, penyanyi dengan suara bagus di pelosok Indonesia sangat lah bayak, tapi banyak yang belum mendapatkan ruang karena tidak memiliki bakat selain menyanyi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm