Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Edy Supriadi.
Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Edy Supriadi. ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Ada Lima Sekolah Menengah Pertama Di Pangkalpinang Yang Belum Siap KBM Tatap Muka

4 Oktober 2020 16:30 WIB

SonoraBangka.id - Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang selama dua minggu melaksanakan proses verifikasi kesiapan protokol kesehatan di 29 sekolah menengah pertama (SMP) di Kota Pangkalpinang, masih ada 5 sekolah yang belum siap dalam kelengkapan pelaksanaan protokol kesehatan covid 19.Hal itu diungkapkan Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Edy Supriadi kepada Sonorabangka.id ketika dikonfirmasi. Sabtu (3/10/2020).

Proses verifikasi mengenai persiapan dan kesiapan protokol kesehatan setiap sekolah ini sebagai kelengkapan dalam persyaratan pelaksanaan penbelajaran secara tatap muka SMP di Kota Pangkalpinang.

"Masih ada 5 SMP yang hasil nilai verifikasinya masih di bawah 100 persen, tapi sudah ada 24 SMP yang nilai verifikasi sudah mencapai 100 persen," jelas Edy Supriadi.

Untuk 5 SMP tersebut diberikan waktu untuk bisa memperbaiki kelengkapan sarana pelaksanaan protokol kesehatan di sekolahnya masing masing, karena ini sangat penting bila akan dilaksanakannya pembelajaran dengan sistem tatap muka.

"Untuk 5 SMP tersebut sudah diberitahukan kepada pihak sskolah untuk melengkapi sarana kelengkapan protokol kesehatan, sebagai syarat untuk pembelajaran tatap muka di sekolah," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm