Paramitha Rusady hadir dalam sebuah acara di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, pada Senin (21/11/2016).
Paramitha Rusady hadir dalam sebuah acara di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, pada Senin (21/11/2016). ( Kompas.com)

Rachel Maryam Melahirkan Anak Kedua, Paramitha Rusady Beri Ucapan Bahagia

4 Oktober 2020 19:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Rasa bahagia tengah menyelimuti artis peran dan politikus Rachel Maryam.

Pada Sabtu (4/10/2020), Rachel Maryam dikaruniai anak keduanya yang diberi nama Eijaz.

Sebelumnya, kabar tak sedap menimpa Rachel Maryam tersebut seputar proses persalinannya.

Rachel dikabarkan koma, tetapi pihak keluarga telah menepis kabar tersebut.

Terlepas soal itu, penyanyi senior Paramitha Rusady ikut memberikan ucapan bahagianya kepada Rachel Maryam melalui unggahan di akun Instagram @paramitha118real.

Lewat sebuah video panjang dengan latar foto-foto Rachel dengannya, sebuah ucapan menyentuh disampaikan Paramitha Rusady.

Bahkan, dalam video itu Paramitha Rusady menambahkan sebuah lagu miliknya yang berjudul "Malaikat Kecil".

"Rachel sayang welcoming baby. Kami sekeluarga turut bahagia sekali dan turut gembira dan doakan bayi Eijaz selalu dilindungi Allah SWT," kata Paramitha Rusady dikutip Kompas.com, Minggu (4/10/2020).

Penyanyi berusia 54 tahun itu juga berdoa agar Eijaz bisa menjadi anak yang patuh pada orangtua, serta berguna untuk semuanya.

"Jadi anak yang soleh dan berguna bagi nusa dan bangsa dan diberkahi Allah Swt amin. Sekali lagi congratulation, welcoming baby Eijaz from heaven love you," tutur Paramitha.

Paramitha Rusady juga mengungkapkan ketidaksabarannya untuk melihat bayi dari Rachel Maryam. "Kita enggak sabar lihat bayinya," ujar Paramitha.

Sebelumnya, kabar kurang sedap menimpa Rachel Maryam ketika dikabarkan koma di rumah sakit akibat persalinan.

Namun, sang adik, Tamara Aisyah Yidina membantah kabar itu. Tamara menyebut bahwa Rachel Maryam dalam kondisi pemulihan setelah melahirkan.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rachel Maryam Dikaruniai Anak Kedua, Paramitha Rusady Beri Ucapan Menyentuh", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/04/140738466/rachel-maryam-dikaruniai-anak-kedua-paramitha-rusady-beri-ucapan-menyentuh.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm