Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019).
Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). ( Kompas.com)

Luna Maya Bagikan Rahasianya untuk Tanggapi Gosip yang Menerpa

5 Oktober 2020 15:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Luna Maya menceritakan perbedaan dia yang dulu dengan sekarang saat menanggapi pemberitaan yang beredar.

Luna mengatakan, seiring berjalannya waktu ia mulai memahami industri hiburan yang telah lama ia tekuni ini.

"Oh ternyata kehidupan selebriti dunia entertainment itu kitanya yang harus pintar," kata Luna seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Feni Rose, Senin (5/10/2020).

"Saat itu kan social media itu baru ya, kita baru ngerti yang namanya gosip, karena zaman dulu tuh kita menganut kalau selebriti harus bersih dari gosip," tutur Luna.

"Kalau banyak gosip tuh kayaknya gimana gitu kan, jadi pada saat kita digosipin kita tuh kayak Oh kok gue diomongin sih? Belum ngerti," lanjutnya.

Dulu, Luna merasa sangat kesulitan menghadapi pemberitaan negatif tentang dirinya. Kini, Luna punya rahasianya agar bisa lepas dari kondisi tersebut.

"Kok aku diomongin kok aku begini, sedangkan aku tuh sebenarnya orangnya enggak suka jadi center, itu menjadi beban sendiri dan enggak mudah untuk meng-handle-nya," kata dia.

"Pada saat itu stres sendiri, nangis sendiri kenapa aku di omongin, tapi setelah sekarang mungkin karena berjalannya waktu lebih dewasa lebih mengerti. Jadi yaelah kita nanggepinnya begini aja," ujar dia.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Luna Maya Mengaku Sudah Santai Tanggapi Gosip, Ini Rahasianya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/05/151325666/luna-maya-mengaku-sudah-santai-tanggapi-gosip-ini-rahasianya.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm