Pembukaan POPDA Pangkalpinang Tahun 2020 di GOR Depati Bahrain Pangkalpinang, Selasa (6/10/2020)
Pembukaan POPDA Pangkalpinang Tahun 2020 di GOR Depati Bahrain Pangkalpinang, Selasa (6/10/2020) ( SonoraBangka.ID/ Zulhaidir)

Diikuti 432 Pelajar SMP dan SMA, POPDA Pangkalpinang 2020 Resmi Dibuka

6 Oktober 2020 10:45 WIB

SonoraBangka.ID - Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam membuka kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kota Pangkalpinang tahun 2020 di Gor Depati Bahrein Kota Pangkalpinang.

Kegiatan POPDA Pangkalpinang tahun ini diikuti sebanyak 432 pelajar, baik dari tingkat SMP maupun SMA se Kota Pangkalpinang.

Radmida menuturkan, event olahraga ini diselenggarakan untuk mencari bibit atlet berprestasi dari pelajar di Pangkalpinang yang akan dipertandikan ditingkat Provinsi.

"Perlu diketahui bahwa penyelenggaraan Pekan Olahraga ini, tujuannya terutama mencari bibit-bibit baru yang nantinya akan mengharumkan Kota Pangkalpinang," kata Radmida.

Berdasarkan informasi yang kami himpun, tercatat ada 8 cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada POPDA Kota Pangkalpinang Tahun 2020.

Suasana Pembukaan POPDA Pangkalpinang Tahun 2020 di GOR Depati Bahrain Pangkalpinang, Selasa (6/10/2020)

Radmida berharap, dengan adanya kegiatan POPDA Pangkalpinang tahun 2020 ini, nantinya akan ada bibit-bibit atlet baru yang berprestasi dan bisa mengharumkan Kota Pangkalpinang, bahkan hingga tingkat Nasional.

"Tidak hanya tingkat kota, juga tingkat Provinsi dan mungkin juga bisa saja di tingkat Nasional," harap Radmida.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm