Gitaris OM PMR Budi Padukone
Gitaris OM PMR Budi Padukone ( Instagram om.pmr)

Kabar Duka Gitaris OM PMR, Musisi Budi Padukone Meninggal Dunia

6 Oktober 2020 13:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air.

Gitaris Orkes Moral Pengantar Minum Racun Budi Padukone meninggal dunia, Senin (5/10/2020) sekitar pukul 18.04 WIB.

Kabar meninggalnya Budi Padukone sempat disampaikan melalui akun Instagram resmi OM PMR.

Kemudian kabar itu dibenarkan oleh sang manajer, Joan. Joan menyebut, Budi Padukone meninggal dunia karena penyakit asam lambung.

"Om Budi (sakit) asam lambung," tulis Joan via pesan singkat, Senin. Budi Padukone mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cisarua.

"Meninggal di RS Cisarua jam 18.04," tulis Joan lagi. Hingga kini belum ada kabar lebih lanjut mengenai rencana pemakaman dari Budi Padukone.

OM PMR merupakan grup musik yang berdiri sejak tahun 1980-an. Dan pada tahun 2018, OM PMR merilis single terbaru yang berjudul "Enkong" dan "Teman Gue".


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gitaris OM PMR, Budi Padukone Meninggal karena Penyakit Asam Lambung", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/06/100502766/gitaris-om-pmr-budi-padukone-meninggal-karena-penyakit-asam-lambung.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm