Melly Goeslaw
Melly Goeslaw ( Tribunnews.com)

Melly Goeslaw Ajak Masyarakat Cover Lagu Miliknya Agar Tetap Kreatif di Masa Pandemi Covid-19

6 Oktober 2020 15:29 WIB

BeritaSonora.ID - Melly Goeslaw mengajak masyarakat Indonesia agar bisa kreatif selama pandemi Covid-19 mengaransemen ulang lagu "Semua Bisa Berubah Maju" yang ia ciptakan bersama suaminya.

Lewat sebuah ajang kompetisi bernyanyi yang bertajuk "Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition" Melly berharap bisa mengajak masyarakat lebih aktif berkarya meski ditengah pandemi.

Rupanya dalam ajang yang digagas oleh perusahan telekomunikasi IndiHome itu selain pembuat lagu, Melly juga menjadi juri.

Bersama Tantri Kotak dan Ari Tulang siap menjadi juri dalam komptisi bernyanyi tersebut.

"Buat yang mau ikut seru-seruan bisa swipe up untuk dapetin full version dan mines one dari lagu Semua Bisa Berubah Maju," kata Melly Goeslaw dikutip Tribunnews.com, Senin (5/10/2020).

Melalui SBBM Competition, perusahaan telekomunikasi tersebut ingin merangkul seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap kreatif dan produktif di masa pandemi. 

Dengan ikut berpartisipasi, masyarakat juga diharapkan dapat menyebarkan semangat pantang menyerah menaklukan perubahan.

Kompetisi tersebut akan berlangsung mulai 28 September hingga 28 November 2020, danterbuka untuk seluruh Warga Negara Indonesia tanpa batasan usia.

Karena situasi pandemi, kompetisi ini menggunakan sistem online untuk setiap tahapnya, mulai dari tahap Registrasi, Eliminasi (20 besar), Semi Final (10 besar) dan Grand Final (3 besar).

Peserta yang lolos ke 3 besar, akan mengikuti proses coaching, baik dari olah vokal maupun olah musik, agar pada tahap Grand Final mereka tampil maksimal dan dapat memenangkan kompetisi. Bagi pemenang, akan mendapatkan hadiah uang tunai, dan khusus pemenang pertama, ada hadiah tambahan yaitu berkesempatan membuat video klip duet bareng Melly Goeslaw menyanyikan lagu "Semua Bisa Berubah Maju".

Sejak registrasi dibuka pada tanggal 28 September lalu, penambahan peserta yang mendaftar dan mengirimkan video lagu mencapai ratusan per harinya. Ini membuktikan bahwa kompetisi ini mendapat antusias peserta seluruh Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Melly Goeslaw Ajak Masyarakat Cover Lagu Miliknya Agar Tetap Kreatif di Masa Pandemi Covid-19, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/10/05/melly-goeslaw-ajak-masyarakat-cover-lagu-miliknya-agar-tetap-kreatif-di-masa-pandemi-covid-19.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm