Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Babel Mulyono.
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Babel Mulyono. ( SonoraBangka.id / edwin)

Ada Pegawai Yang Positif Covid - 19, Labkesda Babel Ditutup Sementara

7 Oktober 2020 10:16 WIB

SonoraBangka.id -- Kepala dinas kesehatan Provinsi Bangka Belitung (Babel) , Mulyono Susanto mengatakan untuk layanan di Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Provinsi Kepulauan Babel ditutup sementara. Hal ini setelah tiga orang petugas / pegawai di Labkesda terkonfirmasi positif.Begitu juga untuk proses pemeriksaan PCR Swab sementara dihentikan.

"Jadi terkait dengan adanya pegawai UPTD Labkes Babel yang terkonfirmasi Covid-19, pengiriman sampel swab dan pengambilan swab juga ditiadakan, " kata Mulyono.(07/10/20).

Sementara untuk lab pemeriksaan PCR tetap beroperasi karena menyelesaikan pemeriksaan sample swab yang sudah ada di Labkes Babel.

"Untuk sementara, diharapkan sampel swab dapat disimpan di tempat yang aman dan pastikan sampel swab tidak rusak.Informasi lebih lanjut akan segera kami sampaikan, " ujarnya.

Kadinkes Babel ini juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat, ia juga berharap agar semua masyarakat selalu dalam lindungan Tuhan dan dalam keadaan sehat.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm