Plt Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel) Amri Cahyadi.
Plt Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel) Amri Cahyadi. ( SonoraBangka.id / edwin)

Salah Satu Anggota DPRD Babel Terkonfirmasi Positif Covid - 19

7 Oktober 2020 13:09 WIB

SonoraBangka.id - Plt Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel) Amri Cahyadi membenarkan ada salah satu anggota DPRD Babel yang terkonfirmasi positif Covid - 19.

"Iya betul kami terima kabar dari Satgas Covid - 19 Babel sore kemaren.Beliau Anggota kami dari Dapil Kab. Bangka Tengah yg kami tugaskan sbg Koordinator Pemenangan Pilkada di Bangka Tengah,"kata Amri kepada wartawan.Rabu (07/10/20).

Dengan intensitas kegiatan yg padat juga pastinya bertemu dengan banyak orang dalam tugas.Beliau selaku Koordinator Pilkada Bangka tengah, mungkin pada saat kondisi tubuh sedang tidak fit, virus tersebut dengan mudah menginfeksi.

"Info yang kami terima beliau sudah diisolasi dan dirawat di RSBT Pangkalpinang.Setelah terima kabar dari gugus tugas kemarin, guna menekan penyebaran virus Covid - 19, saya minta ditracing pihak - pihak yang kontak dengan beliau. Keluarga sudah saya telpon dan sudah dilakukan test swab dan rapid,"jelas Amri.

Lebih lanjut Ketua DPW PPP Babel ini mengatakan Untuk Internal partai sudah diinformasikan sehingga jika merasa pernah kontak agar segera dites. Begitu juga dengan internal DPRD, tracking ke Anggota dan Staf serta lakukan disenfektan di seluruh ruangan rapat DPRD.

"Kami berikan semangat ke beliau agar beliau kuat dan sabar supaya kondisi beliau tetap fit dan imunitas tubuh tetap terjaga utk melawan virus ini. Kami mohon juga do'a masyarakat, kader serta segenap pengurus partai semoga beliau sembuh dari covid ini," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm