Komedian Eko Patrio saat ditemui di rumah duka suami Intan RJ, Indra Utama, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (14/3/2020).
Komedian Eko Patrio saat ditemui di rumah duka suami Intan RJ, Indra Utama, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (14/3/2020). ( Kompas.com)

Eko Patrio Heran Lihat Luna Maya Bersyukur Ketika Ditimpa Banyak Masalah

8 Oktober 2020 15:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Luna Maya justru merasa bersyukur diberikan banyak masalah dalam hidupnya.

Seperti diceritakan Luna di vlog Sikopat Channel berjudul Luna Maya Ingin Meng**h*ri Hidupny* Biar Orang Senang, ia sudah melewati banyak masalah sejak usia 12 tahun.

"Kalau menurut aku sih, semakin kita dewasa, mature, itu proses melewati itunya (masalah). Tapi aku bersyukur sih, Mas, aku banyak masalah," ujar Luna seperti dikutip dari Sikopat Channel, Kamis (8/10/2020).

Jawaban Luna sempat membuat Eko Patrio heran dan bertanya-tanya.

Kenapa Luna malah bersyukur ketika mendapat banyak masalah.

Ternyata, Luna memiliki alasannya. Dengan adanya masalah, Luna justru bisa mengukur setangguh apa diri seseorang.

"Karena menurut aku, kekuatan kita, kita enggak akan tahu seberapa kuatnya kita kalau kita enggak pernah ada goncangan," jelas Luna.

Baginya setiap orang akan menghadapi masalah, entah itu besar atau kecil dan hidup akan terus berputar, masalah juga akan terlewati.

"Ternyata hidup itu akan terus begitu, pasti akan ada masalah, mau gede, mau kecil, kadang-kadang masalahnya besar banget, ternyata eh lewat juga," ucap Luna.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Eko Patrio Heran Luna Maya Malah Bersyukur Ditimpa Banyak Masalah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/08/140402966/eko-patrio-heran-luna-maya-malah-bersyukur-ditimpa-banyak-masalah.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm