Proses penyerahan secara simbolis bantuan donasi untuk para crew band di Indonesia dilakukan oleh NOAH dalam virtual press conference
Proses penyerahan secara simbolis bantuan donasi untuk para crew band di Indonesia dilakukan oleh NOAH dalam virtual press conference ( Tribunnews.com)

Lelang Vinyl Emas Hingga Gelang Pribadi Ariel, NOAH Donasikan Rp 700 Juta untuk Crew Band Indonesia

8 Oktober 2020 16:05 WIB

SonoraBangka.ID -  Grup musik NOAH resmi memberikan uang senilai Rp 700 juta untuk didonasikan ke crew band Indonesia yang terdampak pandemi corona.

Jumlah terkumpul Rp 700 juta tersebut merupakan akumulasi dari berbagai pihak.

Donasi terkumpul dari Vinyl NOAH edisi emas yang dibeli Raffi dan Nagita seharga Rp 260 juta, kemudian sumbangan dari Eddy Tasik Rp 200 juta, lelang gelang pribadi Ariel yang dibeli sebesar Rp 10 juta, Musica Studios Rp 100 juta.

Kemudian tak hanya itu, donasi penjualan masker edisi NOAH Rp 40 juta. Keluarga Raffi dan Nagita ikut menambahkan donasi, RANS Entertaiment 50 juta, serta Nagita dan Rafathar Rp 40 juta.

"Senang ya perasaannya karena banyak yang peduli dengan kondisi itu, karena semua terkena dampak pandemi dan yang nggak terlihat industri perpanggungan ini," kata Ariel NOAH dalam jumpa pers virtual, Rabu (7/10/2020).

Uang hasil donasi tersebut kemudian diserahkan NOAH ke perwakilan Road Manajer Indonesia, Abdul Aziz.

Nantinta uang tersebut akan diserahkan ke 580 orang yang terdaftar sebagai penerima bantuan.

"Solois, dangdut, pop kita bersatu. Untuk saat ini anggota peduli kru band Indonesia ada 580 kru, band banyak, solois pop," kata Abdul Aziz.

"Buat teman-temen kru selalu banyak berdoa supaya pandemi berakhir, semangat terus. Cari kreativitas dan kerjaan yang bisa dikerjain," ungkap Abdul Aziz lagi.

Sekedar info, pada perayaan ulang tahun NOAH yang ke-8 tahun pada 16 September 2020 lalu, NOAH menggelar sebuah acara live streaming bertemakan Noah 8 Jam Menemaniku #NoahEighniversary yang ditayangkan secara live streaming selama 8 jam non-stop lewat YouTube Channel ‘NOAH Official’.

Dalam acara tersebut diisi berbagao kegiatan, diantaranya adalah perilisan video klip terbaru bertajuk ‘Menemaniku‘, dan kemudian menggelar acara lelang Vinyl (piringan emas) album ‘Keterkaitan Keterikatan‘ yang hasilnya untuk didonasikan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Lelang Vinyl Emas Hingga Gelang Pribadi Ariel, NOAH Donasikan Rp 700 Juta untuk Crew Band Indonesia, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/10/08/lelang-vinyl-emas-hingga-gelang-pribadi-ariel-noah-donasikan-rp-700-juta-untuk-crew-band-indonesia.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm