Komedian Nunung
Komedian Nunung ( Youtube TRANS TV Official)

Merasa Sudah Terapkan Protokol Kesehatan, Nunung Bingung Masih Terinfeksi Covid-19

8 Oktober 2020 20:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Komedian Nunung mengaku sudah menjadi orang yang taat pada protokol kesehatan setelah virus corona atau Covid-19 merebak.

Namun, Nunung mengaku masih bingung kenapa ia bisa tertular virus itu.

"Aku tuh orang yang paling protektif, aku enggak pernah ke mal, ke keramaian enggak pernah. Aku cuma kerja cukup hati-hati, aku ngikutin protokoler, pakai masker, dikit-dikit cuci tangan, dikit-dikit semprot," kata Nunung dalam YouTube Beepdo dikutip Kompas.com, Kamis (8/10/2020).

Walau sempat terinfeksi, Nunung mengaku ikhlas.

"Ya tapi, ya, enggak apa-apa kita juga enggak tahu kenanya dimana, sama siapa kita enggak tahu, jadi, ya, kita ikhlas," sambung Nunung.

Lebih lanjut, Nunung mengingatkan agar orang-orang tak menyepelekan Covid-19.

"Enggak bisa disepelin, sudah gitu aja, tapi bisa diobatin jangan khawatir dan disepelekan," tutur Nunung lagi.

Meski sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19, Nunung mengaku masih mengonsumsi vitamin dari dokter. Dan saat ini, Nunung juga sudah mulai beraktivitas syuting. 

Sekadar informasi, Nunung terpapar virus corona pada September lalu.

Kabar terpaparnya Nunung sebelumnya disampaikan sang adik, Nunik.

Pada saat itu, Nunung langsung mendapatkan perawatan di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.  

Selain Nunung, ada empat anggota keluarga yang terpapar dan juga asistennya.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nunung Bingung Masih Terinfeksi Covid-19 meski Sudah Terapkan Protokol Kesehatan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/08/134108966/nunung-bingung-masih-terinfeksi-covid-19-meski-sudah-terapkan-protokol.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm