KAHITNA
KAHITNA ( Tribunnews.com)

Perayaan 34 Tahun Berkarya, Kahitna Akan Gelar Konser Virtual

9 Oktober 2020 18:49 WIB

SonoraBangka.ID -  Kahitna akan merayakan hari jadinya ke-34 tahun dengan gelaran konser virtual bertajuk “Tandamata 34 Tahun Kahitna”.

Konser virtual tersebut akan digelar secara live streaming di The Journey Show di platform Kaskus TV, 11 Oktober 2020.

Yovie Widianto dkk pada konser rersebut akan bercerita tentang perjalanan mereka yang sudah malang melintang di industri musik selama tiga dekade, sekaligus merayakan momentum 34 tahun berkarya di industri musik Indonesia.

Kahitna bakal tampil membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Cantik, Andai Dia Tahu, Tak Sebebas Merpati dan lagu lainnya dengan aransemen yang berbeda.

Penampilan mereka akan didukung oleh tata cahaya dan tata suara yang apik yang menjadi ciri khas dari program “The Journey Show”, sehingga penonton seakan dibawa kedalam suasana konser.

“Ini sebuah kebanggaan buat kami, telah melalui 34 tahun bersama Kahitna. Semoga persembahan Tandamata 34 Tahun Kahitna ini, bisa memberikan sebuah kenangan yang indah bagi pecinta musik Indonesia dan penggemar Kahitna,” ujar event promotion NNS Live, Dody.

Sebelumnya, NNS Live yang menjadi promotor acara ini, sukses menggelar konser live streaming bersama salah satu Diva Indonesia, Isyana Sarasvati.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Perayaan 34 Tahun Berkarya, Kahitna Akan Gelar Konser Virtual, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/10/09/perayaan-34-tahun-berkarya-kahitna-akan-gelar-konser-virtual.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm