Pedangdut Ovi Sovianti berpose dalam sesi foto saat berkunjung ke redaksi Tribunnews, Palmerah, Jakarta, Jumat (11/9/2020).
Pedangdut Ovi Sovianti berpose dalam sesi foto saat berkunjung ke redaksi Tribunnews, Palmerah, Jakarta, Jumat (11/9/2020). ( TRIBUNNEWS.com/DANY PERMANA )

Seperti Kehilangan Arah Usai Keluar dari Duo Serigala, Ovi Sovianti Manggung di Acara Sunatan

11 Oktober 2020 13:02 WIB

SonoraBangka.ID - Pedangdut Ovi Sovianti (26) menceritakan pengalaman pahit kariernya, usai tidak lagi bersama Pamela Safitrie dalam grup vokal dangdut Duo Serigala.

Sebelumnya, Ovi Sovianti menjalani kariernya dengan Pamela Safitrie di Duo Serigala sejak 2012. Namun, ia keluar dari Duo Serigala di tahun 2017 karena ada masalah.

Setelah keluar dari Duo Serigala, Ovi Sovianti mengakui menerima keterpurukan hebat dalam kariernya di dunia musik.

"Aku kayak kehilangan arah aja," kata Ovi Sovianti eksklusif kepada Warta Kota, ketika berbincang di kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Palmerah, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ovi mengatakan dirinya meniti karier menyanyinya dari awal lagi setelah keluar dari Duo Serigala. Pelan-pelan ia mencari jati diri dalam bermusik dengan dibantu orangtua.

"Sampai aku pernah nyanyi di acara hajatan dan sunatan. Itu juga dicariin sama orangtua," ucapnya.

Istri dari Franky Roring tersebut mengakui kala itu, sulit menjual nama besarnya di industri musik Indonesia 'mantan Duo Serigala', untuk mendapatkan tawaran manggung off air.

"Ada kerjaan nyanyi bayaran Rp 500 ribu juga aku ambil waktu itu," ungkapnya.

Wanita kelahiran Bogor, 26 Agustus 1994 tersebut tak mau menyalahkan keadaan kala itu karena tak laku di dunia musik, terlebih memasang tarif besar untuk mencari panggungan.

"Ya panggungan kayak gimana pun juga aku ambil saat itu," katanya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm