Gerakan kampanye masker
Gerakan kampanye masker ( Dok.Forum Komunitas Seperadik Gale Babel)

"Gerakan Kampanye Masker" Kerjasama KKN IAIN SAS BABEL Bersama Forum Komunikasi Sepradik Gale

11 Oktober 2020 14:24 WIB

SonoraBangka.id - Dalam upaya pengabdian kepada masyarakat, mahasiswa IAIN SAS Babel yang melaksanakan KKN di Kelurahan Gajah Mada kota Pangkalpinang melaksanakan sebuah gerakan “Kampanye Masker”, dengan tema “Lindungi aku dan kamu dari pandemi covid-19”.

Gerakan ini merupakan sebuah upaya penerapan Wajib Masker, khususnya di kelurahan Gajah Mada.

“Kegiatan ini sangat positif bagi masyarakat”, dikatakan Hairul selaku Lurah Gajah Mada kota Pangkalpinang.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya penggunaan masker untuk mengurangi penyebaran pandemi covid-19.

Hal itu mendorong KKN Kelurahan Gajah Mada melaksanakan kegiatan kampanye masker.

Dalam gerakan ini di bagikan 700 masker kepada masyarakat di sepanjang jalan Irian, Kelurahan Gajah Mada kota Pangkalpinang.

 Kampanye Masker

“Kita sebagai kaum akademisi, harus selalu senantiasa melihat, memantau serta menggerakkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan. Kita tidak boleh diam, apalagi acuh tak acuh terkait kondisi saat ini (Pandemi Covid-19). Saya yakin dengan adanya gerakan Kampanye Masker, masyarakat lebih peduli kesehatan, dan berharap akan adalagi kerjasama dari berbahak pihak nantinya,” menurut Jondi, Ketua KKN Kelurahan Gajah Mada.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm