Ban berenang dari Versace yang diberinama “Crete de Fleur Inflatable Float” dan dibanderol dengan harga 250 dollar AS atau setara dengan Rp 3,6 jutaan
Ban berenang dari Versace yang diberinama “Crete de Fleur Inflatable Float” dan dibanderol dengan harga 250 dollar AS atau setara dengan Rp 3,6 jutaan ( Hasil tangkap layar New York Post )

Tertarik Berenang Dengan Ban Renang Versace Seharga Rp 3,6 Juta ?

11 Oktober 2020 18:28 WIB

SonoraBangka.id - Mau berenang tapi ban renangnya tidak cukup mewah menurut kamu?

Nah kini, khusus untuk kamu yang suka berenang ala sultan, Versace hadirkan koleksi ban berenang dengan logo mereka di atasnya.

Diberi nama “Crete de Fleur Inflatable Float”,  pelampung berbentuk ban tersebut dibanderol dengan harga 250 dollar AS atau setara dengan Rp 3,6 jutaan.

Pelampung ini tampil dengan cetakan brokat emas khas Versace yang sudah bisa didapatkan di situs belanja kelas atas yang menjual barang-barang branded.

Versace mendapatkan sindiran dari media-media fashion, terkait dengan peluncuran produk ini.

Seperti Northern Virginia Magazine yang mengatakan.

“Hiduplah dalam kemewahan saat kamu berjemur di kala musim panas dan mengapung di sekitar kolam renang pada hari-hari musim panas yang terik," demikian kutipan dari artikel tentang pelampung untuk memperkuat kolam renang pribadi di rumah.

Sementara Fashion Week Daily mencibir, “Karena floaties (berbentuk) flamingo yang ada di seluruh Instagram musim panas lalu itu sangat ‘biasa’,” tulis Fashion Week Daily.

Nah bagaimana, kamu tertarik mencoba sensasi berenang dengan ban dari Versace dan merasakan kemewahannya?

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Renang Mewah dengan Ban Renang Versace Seharga Rp 3,6 Juta", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/11/103249820/renang-mewah-dengan-ban-renang-versace-seharga-rp-36-juta.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm