oe Biden dan jam tangan Seiko yang menjadi salah satu koleksinya.
oe Biden dan jam tangan Seiko yang menjadi salah satu koleksinya. ( tangkapan layar via GQ )

Harga Jam Tangan Joe Biden Mengagetkan, Ternyata Segini Harganya

12 Oktober 2020 13:27 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini nama Joe Biden kembali ramai diperbincangkan, karena maju sebagai calon Presiden AS untuk periode 2020-2024, bersaing dengan Presiden petahana Donald Trump.

Setelah dulu sosoknya dikenal publik dunia, saat dia menjadi Wakil Presiden Amerika Serikat mendampingi Barrack Obama untuk periode 2009-2017.

Namun di samping kesehariannya yang lekat dengan dunia politik, Joe Biden rupanya hobi mengoleksi jam tangan.

Vulcain Cricket adalah salah satu koleksi yang biasa dia pakai.

Kendati terdengar asing, Vulcain lebih dikenal sebagai brand jam tangan yang digunakan para Presiden AS secara turun-temurun.

Jam tangan Vulcain Cricket Alarm, pernah juga dimiliki Presiden Harry Truman, Dwight D. Eisenhower, Richard Nixon, dan Lyndon Johnson.

Sementara itu, mantan Presiden AS Barrack Obama memiliki Vulcain seri Cricket V-18 Alarm, dengan engraved di bagian belakang cangkang arloji.

Yang bertuliskan, "President of The United States of America Nov, 4th 2008" dan "Barrack Obama".

Nah, kembali ke topik utama, bukan cuma Vulcain Cricket saja yang dipunyai Biden.

Akhir-akhir ini, dia juga suka terlihat memakai Omega Seamaster yang dipasaran dijual seharga 5.200 dollar AS atau sekitar Rp 76,5 juta.

Memang, untuk ukuran jam tangan mewah, harga tersebut terbilang "murah" .

Biden juga ahli dalam memperoleh jam tangan yang unik, namun dengan harga terjangkau.

Biden menyematkan arloji Seiko 7T32-6M90 di tangannya pada pekan lalu, saat berada di dalam kereta dan berbicara dengan warga AS.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm